blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal ISL Hari ini Senin 10 Maret 2014

KOMBECKS. Jadwal ISL Hari ini Senin 10 Maret 2014. Jadwal pertandingan dan Live Streaming Indonesia Super League 2014.

Pentas ISL diprediksi kembali akan menghadirkan kejutan. Pada pertandingan sebelumnya para penonton tuan rumah dibuat tertegun melihat tim kesayanganya takluk di kandang sendiri. Tuah tuan rumah kini sudah tidak berlaku di ISL. Tim-tim besar seperti Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Semen Padang sudah merasakannya.

Makin hari ISL semakin membuat penasaran. Terlebih persaingan ketat masing-masing wilayah dimana hanya 4 besar saja yang berhak lolos ke babak selanjutnya. Dengan jumlah pertandingan yang lebih sedikit setiap tim bisa dengan mudah terlempar dari 4 besar jika tidak bisa memaksimalkan setiap laga.

10/03/14 15:30 PERSIJAP vs PERSIK
Saat ini Persijap berada diperingkat ke-10 klasemen wilayah barat dengan 1 poin hasil dari 1 imbang dan 4 kali kalah. Sedangkan Persik setingkat lebih baik dengan 2 poin hasil dari 2 imbang dan 3 kekalahan.

Kemenangan bagi kedua tim tidak akan berpengaruh besar terhadap peringkat mereka di klasemen. Jika Persijap menang peringkat mereka hanya naik 1 tingkat, sedangkan jika Persik menang mereka tetap aka tertahan diperingkat ke-9.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Bola Indonesia K-Vision pada pukul 15.30WIB.

10/03/14 19:00 PERSELA vs PERSEPAM MU     
Inilah laga yang siap menghadirkan kejutan hari ini. Kemenangan akan mengantarkan Persela keperingkat kedua klasemen. Saat ini Persela mengumpulkan 7 poin hasil 2 kemenangan, 1 imbang, dan 2 kalah. Torehan poin ini hanya terpaut 3 poin dari pemuncak klasemen Mitra Kukar dan hanya terpaut 2 poin dari peringkat kedua Persipura.

Sedangkan bagi Persepam Madura kemenangan akan mengantarkan mereka keperingkat ke-4 klasemen. Saat ini Persepam MU mengumpulkan 5 poin hasil dari 1 kemenangan, 2 imbang, dan 1 kalah. Poin Persepam hanya terpaut dua poin dari Perseru di peringkat ke-4.

Hasil yang luar biasa bisa terjadi jika Persepam Madura bisa menang dengan selisih 3 gol. Peringkat ketiga klasemen siap menanti! Adalah Persebaya yang siap tergusur jika hasil ini benar-benar terjadi.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Bola Indonesia K-Vision pukul 19.00WIB.
Jadwal 1082587570555289031

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!