blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal ISL Hari Ini Minggu 9 Maret 2014

KOMBECKS. Jadwal ISL Hari Ini Minggu 9 Maret 2014. Jadwal Lengkap pertandingan hari ini Minggu, 9 Maret 2014. Jadwal pertandingan dan siaran langsung Persiba Balikpapan, Persebaya, Barito Putera, Persib Bandung, Semen Padang, Persita Tangerang, Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC.

Pertandingan ini adalah pertandingan pembuka dipekan ke-4 ISL. Sebelum revisi jadwal seharusnya ada pertandingan pada pekan keempat 6 Maret lalu yang mempertemukan Perseru vs Persipura dan Arema vs Gresik United. Namun dua pertadingan ini digeser ke 8 Mei 2014.

Sementara dua pertandingan yang berlangsung hari ini antara Persiba Balikpapan vs Persebaya dan Barito vs Persib adalah jadwal tanggal 8 Maret yang digeser ke hari ini.

09/03/14 15:30 BARITO PUTERA vs PERSIB      live MNCTV
Membawa pulang poin adalah hasil wajib yang harus diraih oleh Persib Bandung ketika bertandang ke Stadion Demang Lehman, Martapura.  Minimal hasil imbang akan mengamankan peringkat ke-4 Persib dari Persija dan Sriwijaya yang juga berhadapan sore hari ini. Dengan 10 poin saat ini, Persib bisa tergeser oleh Persija atau Sriwijaya yang sama-sama mengumpulkan 7 poin.

09/03/14 15:30 PERSIJA vs SRIWIJAYA FC   Live RCTI
Inilah laga yang berpotensi mengancam posisi Persib Bandung diperingkat 4. Dengan hanya terpaut 3 poin dan selisih gol yang tidak terlalu mencolok salah satu dari Persija atau Sriwijaya bisa saja menggusur Persib, dengan syarat Persib kalah dari Barito.

09/03/14 15:30 PERSIBA BALIKPAPAN vs PERSEBAYA 
Grup timur tak kalah ketat, jika digrup barat ada 4 tim yang berebut empat besar. Maka di grup timur Persebaya siap menggusur Mitra Kukar dipuncak klasemen jika menang menghadapi Persiba Balikpapan. Saat ini Persebaya berada diperingkat ke-3 klasemen dengan 7 poin dan hanya terpaut 3 poin dari pemuncak klasemen Mitra Kukar.

09/03/14 19:00 SEMEN PADANG FC vs PERSITA  live  K-Vision
Semen Padang adalah salah satu dari 4 tim yang ikut meramaikan persaingan posisi empat besar. Kemenangan pada pertandingan ini akan mengantarkan tampaknya masih akan memaksa Semen Padang tetap pada peringkat kelima jika Persib dan salah satu dari Persija atau Sriwijaya meraih hasil positif hari ini.

Jadwal 8256309731644262616

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!