blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Persewangi vs Timnas Indonesia U-19 0-1 Uji Coba 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Persewangi vs Timnas Indonesia U-19 0-1 Uji Coba 2014. Timnas Indonesia U-19 kembali meraih kemenangan dalam rangkaian uji coba tur nusantara mereka. Timnas menang tipis 1-0 ketika bertandingan ke markas Persewangi. Senin, 3 Maret 2014.

Gol kemanangan Timnas Indonesia diciptakan oleh Zulfiandi pada menit ke-68. Bertindak sebagai tuan rumah, Persewangi tampil dominan sejak babak pertama. Skuad asuhan Indra Sjafrie yang menyimpan sejumlah pemain andalan ini bahkan dipaksa bertahan.

Salah satu peluang emas pemain Persewangi berhasil menjebol gawang Ravi Murdianto. Namun gol tersebut dianulir karena Gunawan telah berada dalam posisi off-side. Tendangan Gunawan ini berawal dari bola liar hasil tendangan salah seorang pemain Persewangi yang mengenai mistar gawang.

Meski sempat bangkit, namun hingga babak pertama Timnas tak mampu melesakkan satu gol pun. Sementara tuan rumah juga sudah mulai kesulitan. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua timnas melanjutkan dominasi mereka. Kini giliran Persewangi yang lebih banyak tertekan. Pada menit ke-68 sepakan keras Zulfiandi ke pojok gawang Persewangi tak mampu dihalau Boy Vina. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan timnas.

Menjelang pertandingan usai Indra Sjafrie memasukan Evan Dimas, Maldini, dan Ilham Udin. Namun sempitnya waktu yang diberikan kepada tiga pemain ini membuat tak ada gol tambahan tercipta.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor tetap 1-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-19.

Sebelumnya Timnas Indonesia juga menang tipis 1-0 atas Persikoba Batu. Selanjutnya Timnas akan bertandang ke Balikpapan untuk menghadapi Persiba 10 Maret.
Timnas Indonesia U-19 3115567041019989016

Beranda item