blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Indonesia U-23 vs Malaysia U-21 3-0 Uji Coba 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Indonesia U-23 vs Malaysia U-21 3-0 Uji Coba 2014. Hasil akhir pertandingan timnas Indonesia U-23 VS Malaysia U-21 pertandingan uji coba Rabu, 5 Maret 2014.

Indonesia menang dengan skor 3-0 berkat gol yang dicetak oleh Bayu Gatra pada menit ke-21 dan 90, serta gol Agung Supriyanto pada menit ke-41.

Bermain di Stadion Maguwoharjo Rabu (5/3) malam, Indonesia tampil dominan menghadapi lawan yang memang satu tingkat dibawah mereka. Indonesia membuka keunggulan pada menit ke-21 melalui Bayu Gatra. Mendapat umpan matang dari Fandi Eko Utomo, Bayu Gatra melakukan solo-run menembus jantung pertahanan Malaysia.

Pada tembakan pertama sempat diblok oleh pemain belakang Malaysia, namun bola kembali jatuh dikaki pemain berbadan mungil ini. Dengan sedikit kontrol Bayu Gatra melewati penjaga gawang dan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Tertinggal 1 gol membuat Malaysia mulai melakukan perlawanan. Namun pada menit ke-41 Indonesia berhasil memperbesar skor. Berawal dari umpan dari sisi kiri pertahanan Malaysia bola mengarah ke kotak penalti. Sempat mengenai kaki pemain belakang Malaysia, Agus Supriyanto sukses menggentarkan jala gawang Malaysia.

Pada babak kedua permainan timnas Indonesia mulai mengendor. Stamina yang sudah mulai terkuras menjadi faktor yang kembali menghantui penampilan timnas. Malaysia lebih banyak mendapat peluang walaupun tak kunjung mendapatkan gol.

Berkali-kali peluang didapat Malaysia di depan kotak penalti Indonesia. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat gol Malaysia sulit tercipta.

Pada menit ke-89 terjadi pelanggaran terhadap pemain Indonesia di kotak penalti, wasit menunjuk titik putih sekaligus menggajar satu kartu merah untuk pemain Malaysia. Bayu Gatra yang dipercaya menjadi eksekutor sukses membawa Indonesia unggul 3-0.

Hingga pertandingan usai skor 3-0 ini tidak berubah.
Hasil 1798092000188941048

Beranda item