blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Barito vs Persib Bandung 0-2 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Barito vs Persib Bandung ISL 2014. Hasil skor akhir pertandingan PS Barito Putera vs Persib Bandung ISL 2014.

Bermain di Stadion Demang Lehman, Martapura, Barito Putera gagal mengamankan 3 poin kandang usai takluk dari tamunya Persib Bandung dengan skor 2-0. Dua gol Persib di cetak oleh Djibril Coulibaly pada menit ke-21 dan 61.

Barito membuka peluang pada menit ke-11. Namun sepakannya dari luar kotak penalti tak menemui sasaran. Persib merespon melalui serangan Firman Utina dan Makan Konate ke-15. Tak lama berselang Barito balik kembali mengancam namun gagal.

Namun tim tamu akhirnya unggul lebih dulu pada menit ke-22 Djibril Coulibaly. Mantan pemain Barito ini melakukan aksi individu dari lini tengah merangsek ke pertahanan Barito dan melepaskan tembakan keras namun masih bisa diamankan Robowo.

Barito yang terkejut dengan gol ini muali menekan. Namun beberapa peluang yang didapat tak mampu mengubah skor hingga berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua Barito yang tak ingin dipermalukan terus menekan. James Koko langsung mengancam beberapa saat setelah kick-off.

Terus menekan, Barito kembali kebobolan pada menit ke-61. Kali ini kembali melalui aksi Djibril Coulibaly. umpan Supardi mampu disundul oleh Coulibaly untuk membuat timnya unggul 2-0.

Pada menit ke-71 Koko Lomel menjebol gawang Persib, namun gol ini akhirnya dianulir karena telah terlebih dulu terjadi handsball.

Persib kembali mendapat peluang pada menit ke-74. Berawal dari kombinasi Ridwan dan Supardi bola dikirim ke Coulibaly. Namun sepakan Coulibaly masih bisa diamakan kiper Barito, Ribowo.

Peluang Barito untuk memperkecil ketinggalan pada penghujung babak kedua gagal dimanfaatkan. Hingga pertandingan usai skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

Hasil ini membuat Persib naik keperingkat kedua klasemen dengan 13 poin sekaligus menjadi penebus kekalahan Persib 1-2 di kandang sendiri atas Semen Padang pada petandingan sebelumnya. Sedangkan Barito masih terpuruk didasar klasemen.
ISL 2014 6562665439533972527

Beranda item