blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Skor Timnas Indonesia U-19 vs Pra PON Jateng 2014

Prediksi Skor Timnas Indonesia U-19 vs Pra PON Jateng 2014. Timnas Indonesia U-19 Persiapan Piala Asia dan Piala Dunia kembali akan melakukan uji coba menghadapi klub lokal Senin, 10 Februari 2014.

Kali ini yang menjadi lawan tanding Timnas U-19 adalah tim pra PON Jawa Tengah. Sebelumnya timnas sukses melumat PSS Sleman 3-1, mengalahkan Persiba Bantul 2-0, dan terakhir melumat tim pra PON DIY dengan skor 3-2.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, apakah tim pra PON Jateng akan menjadi "korban" selanjutnya bagi timnas? Jika coach Indra Sjafrie menurunkan the winning team sudah tidak diragukan lagi kualitas timnas yang telah mengharumkan nama Indonesia dengan menjuarai AFF dan lolos ke Piala Asia ini.

Namun rotasi yang dilakukan pelatih saat menghadapi pra PON DIY benar-benar mengecewakan. Masih terdapat perbedaan mencolok antara skuad utama dengan pemain cadangan. Bahkan saat menghadapi pra PON DIY timnas sempat tertinggal 0-2. Masuknya beberapa pemain inti menyelamatkan muka timnas dari kekalahan.

Walaupun nyaris kalah, rotasi ini sangat diperlukan untuk memberikan jam bermain yang lebih banyak bagi pemain cadangan, dengan demikian diharapkan kualitas pemain bisa merata. KOMBECKS memprediksi akan terjadi lagi eksperimen-ekspresimen seru yang akan ditunjukan oleh coach Indra Sjafrie.

Timnas berangkat ke Solo dengan 29 pemain yang dibawa ke Kota Bengawan. Termasuk para pemain yang tengah digandrungi warga di berbagai pelosok Indonesia, seperti Evan Dimas, Ravi Murdianto, Ilham Udin Armain hingga Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. 

Prediksi susunan pemain sepertinya tidak bisa kita sajikan mengingat ini adalah pertandingan uji coba. Starting line-up bisa saja sangat berbeda dari susunan ideal.

Panpel menyediakan harga tiket di Stadion Manahan Solo, untuk penonton umum Rp15 ribu tribun belakang gawang, Rp20 ribu tribun timur, Rp30 ribu VIP samping, dan dan Rp50 ribu VIP tengah.

Untuk prediksi skor kemungkinan besar timnas akan memenangkan pertandingan ini.
Prediksi 693473045252088315

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!