blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Semen Padang vs Barito Putera ISL 2014

KOMBECKS. Prediksi Semen Padang vs Barito Putera ISL 2014. Jadwal ISL Hari ini akan mempertemukan Semen Padang vs Barito Putera di Stadion Agus Salim, Padang, Rabu 5 Januari 2014 pukul 19.00WIB.

Semen Padang FC akan tampil dengan banyak wajah baru pada skuadnya musim ini, terutama pada lini depan. Pasca ditinggal banyak pilar termasuk striker subur Edward Wilson, lini depan SP kini dihuni oleh pemain baru seperti Fahrizal Dillah, Ezzequiel Gonzales, dan Airlangga Sucipto.

Pemain yang berposisi asli sebagai geladang seperti M. Nur Iskandar juga sudah lama dinaikan posisinya menjadi pemain depan. Bahkan sebuah gebrakan mulai dilakukan manajemen untuk mempertajam lini depan  dengan memasang Esteban Vizcarra yang biasa menjadi pemain sayap sebagai striker. Hasilnya tidak terlalu buruk karena pada laga uji coba Vizcarra mampu menjawabnya dengan gol.

Namun selama pramusim SP terbilang minim gol. Dengan lini depan yang belum teruji ini membuat para pecinta tim berjuluk kabau sirah ini mulai khawatir. Terlebih saat menghadapi SFC di IIC Semen Padang hanya mencetak 1 gol di Padang dan 1 gol di Palembang.

Bagi Barito ini adalah pertandingan kedua mereka di pentas ISL musim ini. Pada laga perdana Barito secara mengejutkan kalah 1-2 dari Persija di kandang sendiri Stadion Demang Lehman. Banyaknya pemain yang cedera dituding menjadi penyebab kekalahan Barito.

Jika bermain dengan winning-team Barito Putera sukses menahan imbang Arema 2-2 dan mengalahkan SFC dengan skor telak 4-1.

Laskar Antasari diprediksi hanya akan menurunkan satu striker asing, berbeda dengan saat mereka menjamu Persija akhir pekan lalu. Dua kuota pemain asing lainnya akan mengisi pos pertahanan dengan menempatkan Daewon dan Herman Abanda.

Kalah 1-2 di kandang sendiri membuat trio pelatih Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi memperkuat lini belakang dengan dua pemain asing sekaligus. Berbeda dari saat lawan Persija di mana 2 pemain asing dilini depan dan hanya satu pemain asing di lini depan.

Koko Lomell akan menempati satu slot pemain asing Barito Putera dilini depan. Kemungkinan Koko Lommel akan dipasangkan dengan Yongki Ari atau Yosua Pahabol.

Head To Head :
belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang
14 Jan 2014 IICSriwijaya 3-1 Semen Padang
10 Jan 2014 IIC Semen Padang 1-1 Sriwijaya
24 Sep 2013 AFC Semen Padang 1-1 East Bengal
17 Sep 2013 AFC East Bengal 1-0 Semen Padang
03 Jul 2013 IPL Semen Padang 2-0 Persepar

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putra
01 Feb 2014 ISL Barito Putra 1-2 Persija
21 Jan 2014 IIC Barito Putra 0–0 Perseru
19 Jan 2014 IIC Barito Putra 2-2 Arema
18 Jan 2014 IIC Sriwijaya 1-4 Barito Putra
13 Jan 2014 IIC Barito Putra 0-0 Mitra Kukar

Prediksi Starting XI:
Semen Padang: Jandia Eka Putra, David Ngan Pagbe, Hengki Ardiles, Novan Setya, Esteban Vizcarra, Yu Hyun Koo, Jajang paliama, Akbar Ohrella, Seftia Hadi, Airlangga Sutjipto, Muhammad Nur Iskandar.

Barito Putra: Aditya Harlan, Agus Cima, Fathul Rahman, Guntur Ariyadi, Daewon Ha, Amirul Mukminin, Lucky Wahyu, Syahroni, Abanda Herman, Dedi Hartono, James Koko Lomel.

Prediksi Skor:
Semen Padang 2-1 Barito Putera
Prediksi 1250019541980926580

Beranda item