blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal ISL Hari ini Senin 3 Februari 2014

KOMBECKS. Jadwal ISL Hari ini Senin 3 Februari 2014. Jadwal siaran langsung ISL Senin, 3 Februari 2014. Live di Global TV dan K-Vision. Bisa dari antena UHF, parabola berbayar K-Vision, dan live streaming. Persegres Gresik United vs Persik Kediri dan Arema Cronous vs Persijap Jepara.

Ini adalah hari ketiga ISL musim 2014. Sebanyak 8 pertandingan di wilayah barat dan timur sudah dilangsungkan. Hari ini akan mempertemukan Arema vs Persijap yang akan ditayangkan di Global TV dan channel Bola Indonesia K-Vision TV.

Sebelumnya pada sore hari akan berlangsung pertandingan antara Gresk United menghadapi Persik Kediri. Pertadingan ini juga akan disiarkan di K-Vision TV.

15:30 GRESIK UNITED vs PERSIK          K-Vision
Jika tidak ada perubahan, laga Persegres Gresik United vs Persik Kediri ini akan digelar mulai pukul 15.30 WIB dan akan ditayangkan di K-Vision TV.

Inilah derby Jatim yang sarat gengsi yang akan berlangsung di Stadion Petrokimia Gresik. Persik menargetkan bisa mencuri satu poin di kandang Laskar Joko Samudro. Uniknya pada pertandingan ini dua pemain andalan Persik Ndubuisi dan Mamoun adalah eks pemain Persegres Gresik United.
Baca selengkapnya

19:00 AREMA CRONOUS vs PERSIJAP       K-Vision / Global TV
Laga ini adalah laga perdana bagi Arema. Menghadapi Persijap di Stadion Kanjuruhan Arema diprediksi bakal menang mudah.

Bagaimana tidak Arema yang musim lalu menjadi runner-up ISL mempertahankan 80% pemain mereka. Ditambah beberapa pemain baru skuad Arema telah teruji di turnamen musim. Arema tampil sebagai juara Piala Menpora, Juara Trofeo Persija, Juara Piala Gubernur Jatim, dan lolos ke final Inter Island Cup. Jika saja final IIC jadi digelar sesuai jadwal Arema diprediksi juga akan juara.

Sangat menarik untuk menyaksikan pertandingan perdana kandidat juara ISL ini. Pertandingan Arema vs Persijap ini dapat anda saksikan di Global tv dan channel Bola Indonesia di K-Vision TV.
Baca selengkapnya
Jadwal 1551287966543253680

Beranda item