blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal ISL Hari Ini Minggu 2 Februari 2014

KOMBECKS. Jadwal ISL Hari Ini Minggu 2 Februari 2014. Jadwal ISL 2014 Hari ini. Ini adalah pertandingan hari kedua pekan 1 Indonesia Super League yang akan mempertandingan 3 pertandingan Langsung (live) di RCTI, MNCTV, dan Global TV.

Hari ini akan berlangsung 2 pertandingan di wilayah barat yang mempertemukan PSM Makassar vs Persisam Putra Samarinda dan Persib vs Sriwijaya FC. Sedangkan di wilayah timur akan berlangsung pertandingan antara Perseru Serui vs Persepam Madura United.

02/02/14 13:00 PERSERU vs PERSEPAM MU  
Ini adalah pertandingan keempat ISL wilayah timur yang akan mempertemukan antara Perseru vs Persepam Madura United.

Persipura sebagai penguasa ISL musim lalu langsung tancap gas dan menjadi pemuncak klasemen usai membekuk Persela 3 gol tanpa balas.

Peringkat kedua klasemen ditempati oleh Persebaya yang menang kontroversial menghadapi Mitra Kukar dengan skor tipis 2-1. Diperingkat ketiga dan keempat ditempati Persiba Balikpapan dan Bantul yang hanya bermain imbang 1-1.
  
02/02/14 15:30 PSM vs PUTRA SAMARINDA 
Pada pertandingan kelima wilayah timur, akan tersaji duel tim Sulawesi menghadapi tim kalimantan Persisam Putra Samarinda.
    
02/02/14 15:30 PERSIB vs SRIWIJAYA FC   Live RCTI
Inilah pertandingan kedua di wilayah barat yang akan mempertemukan Persib dan Sriwijaya FC. Inilah super big match  pertama yang akan tersaji di Indonesia Super League.

Di pekan pertama ini Pelita Bandung Raya masih kokoh di puncak klasemen usai membekuk Persita Tangerang 2-0 pada laga perdana. Di peringkat kedua ditempati Persija Jakarta yang secara mengejutkan menang di kandang Barito Putera dengan skor 2-1.

Pertandingan Persib vs Sriwijaya menjadi sangat penting karena kedua tim ini difavoritkan untuk melaju ke babak 8 besar. Menguasai puncak klasemen secepat mungkin akan memuluskan langkah mereka. Untuk bisa mengkudeta PBR, salah satu dari Sriwijaya FC atau Persib harus menang dengan selisih 2 gol atau lebih.
Jadwal 5102102114546428515

Beranda item