blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal ISL 2014 Hari ini Rabu 5 Februari

KOMBECKS. Jadwal ISL Hari ini Rabu 5 Februari 2014. Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming ISL 2014 hari ini Semen Padang vs Barito Putera, Persib vs Persita, Perseru vs Persela, Persebaya vs Putra Samarinda. Live di RCTI dan K-Vision. Live Streaming.

Hari ini adalah hari ke-5 pekan pertama Indonesia Super League yang akan melangsungkan dua pertandingan pada tiap wilayah. Untuk wilayah barat akan berhadapan Semen Padang vs Barito dan Persib Bandung vs Persita. Sedangkan untuk wilayah timur akan berhadapan Perseru Serui vs Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya dan Putra Samarinda.

Inilah jadwal ISL Hari ini:

13:30 PERSERU vs PERSELA          K-Vision
Perseru saat ini masih kokoh dipuncak klasemen usai menang 4-1 atas Persepam Madura United. Sementara pada pertandingan lain Persipura yang juga mengoleksi 3 poin hanya menang 3-0 atas Persela.

Bermain di Stadion Mandala, Jayapura membuat Perseru diprediksi akan menang mudah menghadapi Persela, dan semakin menjauh dari Persipura diperingkat kedua klasemen wilayah timur.
Baca selengkapnya

15:30 PERSEBAYA vs PUTRA SAMARINDA      K-Vision
Inilah laga yang tengah menjadi sorotan banyak pihak, pasalnya salah satu tim yang bentrok pada pertandingan ini adalah Persebaya yang baru saja meraih kemenangan kontroversial saat menjamu Mitra Kukar pada pertandingan sebelumnya.

Sementara Putra Samarinda hanya bermain imbang 1-1 ketika bertandang ke markas PSM Makassar 2 Februari lalu.

15:30 PERSIB vs PERSITA          K-Vision / RCTI
Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Ini adalah laga kedua bagi Persib Bandung. Sebelumnya Persib Bandung menang tipis 1-0 dari Sriwijaya FC.

Sementara bagi Persita ini adalah pertandingan kedua. Sebelumnya Persita kalah 0-2 dari Pelita Bandung Raya.
Baca selengkapnya

19.00 SEMEN PADANG FC vs BARITO PUTERA  K-Vision 
Ini adalah pertandingan pertama bagi Semen Padang dan pertandingan kedua bagi Barito Putera. Sebelumnya secara mengejutkan Barito Putera kalah 1-2 di Stadion Demang Lehman dari Persija Jakarta.

Semen Padang yang ditinggal beberapa pemain andalannya termasuk striker subur Edward Wilson junior tampak kesulitan dilini depan. Banyak yang menganggap lini depan Semen Padang tidak setajam musim-musm sebelumnya. Dengan hanya menyisakan M Nur Iskandar dilini depan, seluruh pemain depan SP adalah pemain baru.

Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Agus Salim dan akan menjadi pembuktian bagi Semen Padang yang tak sekalipun menelan kekalahan 4 musim terakhir.
baca selengkapnya

*Waktu dalam WIB.
* Tayang di K-Vision di channel Bola Indonesia
Jadwal 307956502663773428

Beranda item