blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Sriwijaya FC vs Arema 0-2 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Sriwijaya FC vs Arema ISL 2014.  Skor Akhir Pertandingan Sriwijaya FC vs Arema Cronous Indonesia Super League 2014. FT : Sriwijaya FC 0-2 Arema.

Bermain di kandang sendiri di Stadion Jakabaring, Sriwijaya FC justru lebih banyak tertekan. Saat pertandingan baru berlajalan dua menit gawang Sriwijaya sudah terancam.

Bola sepakan I Gede Sukadana berhasil dihadang pemain belakang SFC. Tak lama berselang, bola tandukan Dendi Santoso membentur tiang gawang.

Pada menit ke-9 Dendi kembali menebar ancaman ke gawang Sriwijaya FC yang dikawal oleh Fauzi Toldo. SFC merespon dengan sepakan keras Siswanto yang masih melebar.

Arema akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui aksi Individu Cristian Gonzales pada menit ke-22. Sempat melewati pemain belakang SFC, Gonzales melepaskan sepakan yang tak mampu dibendung Toldo.

Terkejut dengan gol tim tamu ini membuat lini belakang SFC panik. Puncaknya pada menit ke-25 Erol Iba melakukan pelanggaran terhadap Gede Sukadana di dalam kotak penalti. Namun sayang Ahmad Bustomi yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya.

Gol Alberto Goncalves pada menit ke-36 akhirnya memastikan tim tamu unggul 2-0. Hingga babak pertama usai skor ini tetap bertahan.

Memasuki babak kedua Sriwijaya mengancam lebih dulu lewat Rizky Ramadhan melalui tandukan namun masih melayang dari gawang Meiga. Semenit berselang Arema mendapat pelaung emas. Namun bola umpan Beto gagal di sontek Gonzales yang sudah berdiri di mulut gawang.

Peluang SFC untuk memperkecil ketinggalan lewat tendangan bebas kembali terbuang setelah tendangan Kone hanya melayang diatas gawang Arema.

Pada menit ke-76 Arema nyaris memperbesar keunggulan menjadi 3-0, namun tendangan bebas akurat Sukadana berhasil diselamatkan dengan gemilang oleh Toldo. Arema terus mendominasi.

Memasuki menit ke-80 Arema terus menekan, sementara SFC sudah mulai kehilangan akal karena kokohnya barisan pertahan Arema. Sesekali Kone mencoba tendangan jarak jauh namun belum menemukan sasaran.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor tetap 0-2 untuk keunggulan tim tamu, Arema. Dengan hasil ini Arema kembali kepuncak klasemen dengan 9 poin setelah sempat digusur Persib beberapa jam sebelumnya.
ISL 2014 1973346382008746476

Beranda item