blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Putra Samarinda vs Persipura 2-2 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Putra Samarinda vs Persipura 2-2 ISL 2014. Hasil akhir pertandingan Putra Samarinda vs Persipura Jayapura Indonesia Super League Jumat 13 Februari 2014.

Bermain di Stadion Segiri, Putra Samarinda bermain imbang 2-2 menghadapi Persipura. Dua gol Pusam dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-44 dan Sultan Samma pada menit ke-53. Sedangkan gol Persipura dicetak oleh Gerald Pangkali pada menit ke-16 dan Bio Paulin pada menit ke-81.

Persipura unggul lebih dulu pada menit ke-16 melalui gol Gerald Pangkali. Berawal dari tendangan bebas, Bio Paulin melepaskan umpan ke kotak penalti. Gerald Pangkali yang melihat bola mengarah kepadanya langsung menyambar bola dan menjebol gawang Rivki Mokodompit.

Unggul satu gol membuat Persipura memegang kendali permainan. Namun langkah ini langsung ditanggapi Mundari Karya dengan memasukan Joko Sasongko menggantikan Lovinian.

Masuknya Joko membuat serangan Pusam semakin agresif ditambah dengan kombinasi Bayu Gatra yang kerap merepotkan barisan belakang Persipura dari sisi kanan dan kiri.

Keputusan kontroversial diambil wasit pada pertandingan ini. Sebuah pelanggaran terhadap Bayu oleh Yustinus Pae yang tampak diluar kotak penalti ditayangan ulang televisi dianggap terjadi di dalam. Kartu kuning dan penalti. Spasojevic yang menjadi eksekutor sukses melaksanakan tugasnya. skor menjadi imbang 1-1.

Uniknya dalam memberi kartu kuning wasit terlihat 2 kali mengacungkan kartu kuning ke arah Yustinus Pae. Aksi ini tentu membingungkan penonton.

Memasuki babak kedua Persipura kembali berusaha mengendalikan pertandingan. Namun Putra Samarinda mampu membalikkan keadaan setelah pada menit ke-53 Sultan Samma berhasil menjebol gawang Persipura Yu Jae Hoon.

Unggul 2-1 tak membuat Pusam mengendorkan serangan. Berkali-kali Bayu Gatra terus menggempur pertahanan Persipura. Sesekali pemain belakang Persipura sempat terpancing emosi oleh aksi pemain mungul ini.

Sepak pojok pada menit ke-81 akhirnya menjadi petaka bagi Pusam. Bio Paulin berhasil melepaskan diri dari kawalan pemain belakang Pusam, dengan sekali sentuhan, sepakan Bio mengucur ke gawang Rivki.

Hingga pertandingan usai skor imbang 2-2 ini tetap bertahan.
ISL 2014 1203286393902093595

Beranda item