blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Persipura vs Persepam 2-2 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Persipura vs Persepam 2-2 ISL 2014. Hasil Akhir Persipura vs Persepam Madura United. Skor Pertandingan Persipura Jayapura vs Persepam Madura United.

Bermain di Stadion Mandala ,Jayapura, Jumat (7/2/2014) 13.30 WIB Persipura gagal meraih poin penuh usai bermain imbang 2-2 atas Persepam Madura United.

Dua gol Persipura dicetak oleh Ian Louis Kabes pada menit ke-27 dan Lukas Mandowen pada menit ke-79. Sedangkan gol Persepam dicetak oleh Rossi Noprihanis pada menit ke-77 dan Ade Suhendra pada menit ke-86.

Meraih hasil seri tetap membuat peringkat Persipura naik ke peringkat kedua menggusur Perseru. Bagi Persepam ini adalah poin pertamanya setelah sebelumnya kalah 1-4 dari Perseru.

Saling kejar gol terjadi pada pertandingan ini. Persipura yang tak ingin 3 poin melayang di kandang langsung menekan sejak menit awal. Tujuh menit babak pertama berlangsung Persipura sudah mengancam gawang Persepam melalui sundulan Adri Ibo, namun masih melambung.

Terus menekan, Persipura akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-27. Berawal dari umpan lambung Ruben Sanadi dari sisi kiri, Ian Louis Kabes melepaskan tendangan voli yang membuat kiper Persepam Geri Mandagi hanya terpukau melihat bola mengucur deras ke gawangnya.

Tekanan yang diperagakan Persipura sepanjang babak pertama membuat Persepam kesulitan mengembangkan permainan. Tak banyak peluang Persepam tercipta di babak pertama ini.

Memasuki babak kedua giliran Persepam yang mengancam gawang lawan lebih dulu. Sundulan Rossi masih melebar dari gawang Persipura yang dikawal oleh Yu Jae Hoon itu.

Bermain tanpa Boaz memang tidak terlalu berpengaruh bagi lini depan karena banyak pemain pengganti yang siap menggantikan. Namun tanpa Boaz Persipura kehilangan warna permainan.

Rossi Noprihanis mencetak gol cantik di menit ke-77. Tendangan jarak jauhnya tak bisa digagalkan oleh Yoo Jae Hoon. Namun skuad Mutiara Hitam tak membiarkan Persepam bermain tenang setelah berhasil menyamakan skor.

Dua menit berselang, Persipura kembali unggul setelah tendangan voli Lukas Mandowen bersarang di gawang Persepam pada menit ke-79.

Sempat merendah sebelum pertandingan, skuad yang diasuh Daniel Roekito ini akhirnya berhasil memaksakan skor berakhir imbang 2-2 setelah Ade Suhendra mencetak gol pada menit ke-86.
ISL 2014 6287224274435544349

Beranda item