blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Persijap vs Pelita Bandung Raya 1-2 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Persijap vs Pelita Bandung Raya 1-2 ISL 2014. Hasil akhir pertandingan Persijap Jepara vs Pelita Bandung Raya Indonesia Super League Rabu, 12 Februari 2014.

Pelita Bandung Raya kembali melanjutkan tren positif mereka setelah menang 2-1 ketika bertandang ke Gelora Bumi Kartini, Rabu (12/2/2014) menghadapi Persijap Jepara.

Usai takluk di kandang sendiri 0-1 atas SFC, PBR terus berbenah. Hasilnya dalam dua laga tandang PBR membuktikan jika mereka lebih baik. Sebelumnya saat bertandang ke markas Persik PBR menang 2-1. Hari ini mereka kembali membuktikan dengan kemenangan 2-1 di kandang lawan.

Dua gol kemenangan Pelita Bandung Raya dicetak oleh Gaston Castano pada menit ke-5 dan penalti di menit ke-39. Sedangkan gol hiburan Persijap dilesakkan R. Yulian pada menit ke-61.

Bermain dibawah tekanan pendukung tuan rumah PBR justru tampil menekan sejak menit pertama pertandingan. Terus menekan tak butuh waktu lama bagi tim tamu untuk unggul. Pada menit ke-5 Gaston Castano sukses membawa PBR unggul 1-0.

Persijap mencoba untuk menekan, namun solidnya pertahanan PBR membuat tak satupun gol Persijap tercipta. Lima menit menjelang berakhirnya babak pertama eksekusi penalti Gaston memperbesar keunggulan PBR menjadi 2-0.

Pada babak kedua, usaha Persijap untuk menciptakan gol akhirnya terwujud. Pada menit ke-61 sundulan Rizky Yulian merobek gawang PBR yang dikawal oleh Romanov. Sundulan ini berawal dari umpan tendangan bebas Sobrino.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor tetap 1-2 untuk kemenangan tim tamu PBR.
ISL 2014 5779490952731106584

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!