blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Persiba Bantul vs Timnas U-19 0-2 Uji Coba 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Persiba Bantul vs Timnas U-19 0-2 Uji Coba 2014. Hasil Skor Akhir pertandingan Persiba Bantul vs Timnas U-19 Indonesia. 

Timnas U-19 Indonesa kembali meraih kemenangan dalam uji coba mereka, kali ini menang 2-0 atas tuan rumah Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung Rabu (5/2/2014).

Dua gol kemenangan skuad Garuda Jaya ini dicetak oleh Muchlis Hadi Ning Syaifullah  pada menit ke-14 dan Evan Dimas pada menit ke-21. Dengan kemenangan ini banyak pihak optimias timnas yang dipersiapkan untuk Piala Asia di Myanmar ini bisa meraih hasil maksimal.

Sejumlah rotasi yang dilakukan coach Indra Sjafrie terbukti ampuh mengatasi permainan tuan rumah Persiba.  Di bawah mistar gawang timnas dipercayakan kepada Awan Setho, sedangkan pos David Maulana dipercayakan kepada Dinan.

Berawal dari umpan Zulfiandi, Muchlis Hadi dengan sedikit kontrol berhasil menjebol gawang Persiba yang memainkan kombinasi pemain senior-junior tersebut pada menit ke-14.

Menghadapi timnas yang mengandalkan permainan cepat dan umpan pendek membuat Persiba kesulitan untuk menciptakan gol. Pada menit ke-21 gawang Persiba yang dikawal Ari Kuswanto kembali kebobolan, kali ini giliran Evan Dimas mencatatka namanya dipapan skor.

Tertinggal dua gol membuat pelatih Persiba Sajuri Sahid merasa perlu menurunkan pemain senior seperti Solehudin dan penjaga gawang M Yasir. Namun hingga pertandingan usai, tak ada lagi gol tercipta.

Skor berakhir dengan kemenangan timnas 2-0.
Timnas Indonesia U-19 8606999825631571188

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!