blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Persib vs Semen Padang 1-2 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Persib vs Semen Padang 1-2 ISL 2014. Hasil akhir pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang Indonesia Super League 2014.

Persib gagal menggusur Arema di puncak klasemen. Dua gol kemenangan Semen Padag tercipta lewat kaki Ezteban Vizcarra pada menit ke-16 dan own-goal Supardi pada menit ke-53. Sedangkan gol balasan Persib tercipta pada menit ke-90+3 melalui Djibril Coulibaly.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, tim tamu tertekan lebih dulu. Sepakan Djibril Coulibaly pada menit ke-9 mengancam gawang Semen Padang yang dikawal oleh Fakhrurrazi. Aksi kiper kedua SP ini mampu mengamankan bola.

Namun gol Vizcarra pada menit ke-16 mengejutkan publik tuan rumah. Berawal dari eksekusi tendangan bebas Eka Ramdani. Bola mengarah ke Ezze, dengan tenang Ezze memberi umpan kepada Esteban Vizcarra. Tendangan voli Vizcarra tak mampu dibendung I Made Wirawan.

Tertinggal 1 gol membuat Persib lebih menekan. Semen Padang yang sadar dengan situasi ini mulai bertahan di kedalaman. Sesekali SP mencoba serangan balik lewat umpan lambung.

Berawal dari sepakan keras Hendra Adi Bayauw yang tak lengket ditangkap I Made, bola mengenai Supardi dan mengucur ke gawang sendiri pada menit ke-53.

Fakhrurrazi kembali menjadi pahlawan bagi Semen Padang ketika berhasil menahan sepakan keras Konate Makan pada menit ke-61.

Semen Padang nyaris memperbesar keunggulan pada menit ke-63. Sepakan keras Ezze masih membentur tiang gawang. Memasuki menit ke-80 pemain Persib mulai melakukan provokasi kasar dan penonton mulai melempar benda-benda kelapangan.

Peluang Tantan dimulut gawang pada menit ke-88 yang sudah 90% gol mampu dipotong Fakhrurrazi. Kiper kedua SP ini masih. Umpan Tantan kepada Coulibaly akhirnya menjebol gawang Fakrurrazi pada 90+4.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan skor tetap 2-1 untuk kemenangan tim tamu Semen Padang.
ISL 2014 5551517136556198555

Beranda item