blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Persela vs PSM Makassar 3-1 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Persela vs PSM Makassar 3-1 ISL 2014. Hasil akhir pertandingan Persela Lamongan vs PSM Makassar Indonesia Super League 2014.

Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (27/2/2014) Persela sukses mengamankan 3 poin usai membekuk PSM dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Persela dicetak oleh Roman Golian pada menit ke-10, Arif Ariyanto pada menit ke-31, dan Zaenal Arifin pada menit ke-65. Sedagkan gol balasan PSM dicetak oleh Ponaryo Astaman pada menit ke-80.

Meski bermain di kandang sendiri, Persela tampak bermain hati-hati menghadapi tamunya. Namun Persela berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-10 lewat Roman Golian. Berawal dari kesalahan pemain belakang PSM Roman Golian sukses menjebol gawang PSM yang dikawal Markus Haris Maulana.

Kokohnya pertahanan tuan rumah membuat PSM kesulitan menciptakan peluang. Kesalahan kembali berbuah petaka bagi skuad Juku Eja. Memanfaatkan kelengahan pemain belakang PSM Arif Ariyanto sukses membawa timnya unggul 2-0 pada menit ke-31. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua PSM mencoba menguasai pertandingan. Namun beberapa seragan balik PSM yang disusun Ponaryo Astaman kerap mentah dibarisan pertahanan Persela.

Pada menit ke-63 PSM harus bermain dengan 10 pemain usai Andi Oddang menagalami cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan sementara PSM sudah melakukan 3 kali pergantian pemain.

Unggul jumlah pemain tak butuh waktu lama bagi Persela untuk menciptakan gol. Dua menit berselang Zaenal Arifin memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 3-0.

Tertinggal 3 gol dan hanya bermain dengan 10 pemain tak membuat PSM patah arang. Sepuluh menit akhir pertandingan PSM balik menekan. Puncaknya adalah terciptanya gol balasan yang dicetak oleh Ponaryo Astaman pada menit ke-80.

Hingga pertandingan usai tidak ada gol tambahan tercipta. Persela 3, PSM 1. Dengan hasil ini Persela naik keperingkat ke-4 klasemen, sedangkan PSM masih terpuruk diperingkat 8 klasemen.
ISL 2014 8464693371802457511

Beranda item