blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Persebaya vs Persiram 1-1 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Persebaya vs Persiram 1-1 ISL 2014. Hasil akhir pertandingan Persebaya Surabaya vs Persiram Raja Ampat Indonesia Super League Selasa, 18 Februari 2014.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Persiram dalam lanjutan ISL Selasa (18/2). Tim tamu unggu lebih dulu pada menit ke-35 melalui Errol Ethicus Sumunapendi, sedangkan gol balasan Persebaya dicetak oleh Greg Nwokolo pada menit ke-58.

Persebaya langsung tampil dominan sejak menit pertama laga. Namun beberapa pelaung yang didapat Persebaya tak satupun berbuah gol. Seperti peluang Alfin Tuasalamoy pada menit ke-10 yang hanya mengarah ke penjaga gawang Persiram, Deny Marcell.

Memasuki menit ke-25 Persiram mulai menemuka irama permainan dan mencoba menekan. Mengandalkan Steven Imbiri dan Simunapendi Persiram sukses membuat repot pertahanan Persebaya.

Tim tamu akhirnya unggul lebih dulu pada menit ke-35 lewat  Simunapendi. Merawal dari sepakan Mbida Messi yang tak lengket di tangkapan Jendry Pitoy, Bola rebound disambar Simunapendi dan berbuah gol.

Memasuki babak kedua Persebaya yang tertinggal ini mulai meningkatkan serangan. Tak butuh waktu lama bagi Bajul Ijo untuk menyamakan skor. Pada menit ke-58 melalui gol Greg Nwokolo.

Dengan hasil ini Persebaya gagal menkudeta Mitra Kukar dipuncak klasemen. Saat ini poin Persebaya sama dengan pemuncak klasemen Mitra Kukar 7, namun Persebaya kalah produktivitas gol. Sedangkan Persiram tak beranjak dari peringkat ke-5 dengan 5 poin.
ISL 2014 6645883056534393748

Beranda item