blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Pelita Bandung Raya vs Persija 2-2 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Pelita Bandung Raya vs Persija 2-2 ISL 2014. Skor Akhir PBR vs Persija. Hasil akhir pertandingan Pelita Bandung Raya vs Persija Jakarta Indonesia Super League Senin, 17 Februari 2014.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Sorean, Bandung Pelita Bandung Raya tampil dominan babak pertama. Namun tim tamu memberi ancaman lebih dulu lewat Rachmat Affandi pada menit pertama.

PBR langsung merespon. Berturut-turut sepakan Gaston Castano dalam selang 3 menit hanya melenceng tipis dari gawang Persija yang dikawal Andritany.

Menghadapi PBR, Persija tidak seperti pertandingan sebelumnya kala menang 2-0 atas Semen Padang. Persija lebih banyak bertahan dan menunggu bola.

Pada menit ke-18 PBR nyaris menjebol gawang Persija. Bola yang hanya menyamping tipis itu berawal dari tendangan David setelah mendapat umpan dari Musyafri.

Sang Icon yang belasan tahun memperkuat Persija akhirnya menjadi mimpi buruk hari ini. Legenda hidup mereka menjebol gawang Andritany pada menit ke-39. Berawal dari umpan Gaston, Bepe membelokkan bola ke arah gawang.

Memasuki babak kedua PBR melanjutkan dominasinya atas tim tamu. Bepe membuka peluang bagi timnya pada menit ke-62. Namun sundulannya masih belum menemui sasaran.

Bepe kembali menjadi momok bagi Persija pada pertandingan ini. Pada menit ke-66 Bepe kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa timnya unggul 2-0.

Namun keunggulan dua gol ini tak bertahan lama. Tekel terhadap Affandi di kotak terlarang berbuah penalti. Ivan Bosnjak berhasil melaksanakan tugasnya pada menit ke-72. Skor menjadi 2-1. Penalti ini masih bisa diperdebatkan karena jika dilihat dari tayangan ulang tekel Wildansyah bersih dan mengenai bola terlebih dulu.

Mencetak 1 gol membuat Persija makin semangat. Beberapa kali tekanan Macan Kemayoran berhasil membuat panik lini belakang PBR. Sementara PBR yang kebobolan lewat penalti mulai kehilangan fokus.

Umpan silang Ismed Sofyan berhasil dikonversikan oleh April Hadi menjadi gol pada menit ke-81. Gol ini merupakan gol penyama kedudukan. Serangan demi serangan terus dilancarkan Persija dan memaksa beberapa pemain PBR melakukan pelanggaran keras.

Tambahan waktu 4 menit. Hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol tercipta. Skor imbang 2-2.
ISL 2014 366226329116451893

Beranda item