blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Barito Putera vs Persija 1-2 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Barito Putera vs Persija ISL 2014. Skor akhir Pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta ISL 1 Februari 2014.

Bermain di Stadion Demang Lehman, Martapura, tuan rumah Barito Putera tertinggal lebih dulu setelah gol cepat Rohid Chan pada menit ke-4. Tertinggal lebih dulu membuat Barito tersentak. Barito membalas dengan beberapa kali percobaan masuk ke kotak penalti Persija.

Aksi Koko Lomell memaksa pemain Persija melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Koko Lomell yang mengambil sendiri tendangan penalti tersebut berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-9. Skor sementara menjadi imbang 1-1.

Pasca dikejutkan gol cepat Persija, Barito tampil lebih fokus dan agresif dalam membangun serangan. Duet Koko Lomell dan Shaka Bangura mulai  mengacak-acak pertahanan Persija.

Pada menit ke-18 aksi Koko Lomell kembali berhasil melewati barisan belakang Persija. Namun sepakannya masih dimentahkan penjaga gawang Persija Andry Tani. Pressing ketat yang ditampilkan skuad Barito membuat serangan Persija sulit menembus kotak penalti. Sementara skor masih imbang 1-1 memasuki menit ke-30.

Lima menit kemudian, Rohid Chan kembali menebar ancaman ke gawang Barito. Beruntung sepakan keras dari luar kotak penalti Rohid masih mampu dibengung oleh kiper Barito. Persija yang sudah mulai kewalahan hanya bertahan dan memainkan pengusaan bola. Hingga babak pertama skor tetap imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Barito langsung tampil menyerang namun usaha ini masih sulit menembus kotak penalti Persija. Sepuluh menit babak kedua, pertandingan mulai berlangsung keras. Tekel keras Tony Cussel yang baru masuk menggantikan Syahroni memantik keributan dilapangan.

Tak lama berselang Abanda Herman yang sudah terpancing terlibat cek-cok dengan pemain lawan. Abanda harus mendapat peringkatan dari wasit P. Hadi. Pada menit ke-69 sepakan keras Ismed Sofyan nyaris menjebol gawang Barito Putera , beruntung Aditya Harlan sigap menepis bola yang mengucur deras itu.

Mengincar kemenangan, pelatih Barito Putera Salahudin memasukan tenaga baru, Yongki Ari Wibowo masuk menggantikan Koko Lomel yang sudah mulai kelelahan.

Terus menekan akhirnya Barito Putera kecolongan, gol Ramdani Letaluhu pada menit ke-83 membuat publik yang hadir di Stadion Demang Lehman tersentak.

Waktu tambahan 3 menit tak mampu dimaksimalkan Barito untuk menyamakan kedudukan. Skor akhir Barito 1-2 Persija. Barito menjadi tuan rumah pertama yang keok di ISL 2014.
ISL 2014 3464439864013641990

Beranda item