blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Arema vs Persijap 4-1 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Arema vs Persijap ISL 2014. Hasil Akhir Arema Cronous vs Persijap Jepara. Update skor akhir Arema vs Persijap. Hasil Akhir Pertandingan ISL 2014.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Senin 3 Februari, Arema unggul berkat gol cepat Cristian "El loco" Gonzales pada menit ke-3. Berawal dari kerja sama apik dengan Beto, Gonzales menjebol gawang Persijap yang dikawal oleh Dedy.

Tak lama berselang, pada menit ke-8 giliran Beto melepaskan sepakan keras. Namun bola masih melayang diatas mistar gawang Persijap.

Sejauh ini Arema masih mengendalikan jalannya pertandingan. Taktik Persijap yang bermain terbuka menghadapi tim sekelas Arema justru menjadi bumerang bagi mereka.

Pelanggaran terhadap Beto di depan kotak penalti pada menit ke-18 berbuah tendang bebas. Gonzales yang menjadi eksekutor melepaskan sepakan keras, bola sempat rebound namun tak mampu dimanfaatkan pemain Arema lainnya.

Mendapat umpan sepak pojok pada menit ke-23, Beto menyundul bola ke arah gawang. Namun bola masih melayang diatas mistar gawang.

Berawal dari lemparan kedalam, Ahmad Bustomi penetrasi ke sisi kanan Persijap dan melepaskan umpan tarik ke kotak penalti. Samsul Arif memperbesar keunggulan Arema pada menit ke-33 menjadi 2-0.

Bukan tanpa peluang, dua menit berselang Ahmad Noviandani merangsek ke kotak penalti Arema sambil melepaskan sepakan keras. Sempat rebound namun Kurnia Meiga berhasil mengamankan bola.

Pada menit ke-54 Ahmad Noviandi memperkecil ketinggalan Persijap. Berawal dari kesalahan Meiga dalam mengantisipasi., Ahmad mengubah skor menjadi 2-1.

Namun Arema kembali menjauh, berselang 4 menit setelah gol Ahmad, aksi solo run Beto Goncalves menjebol gawang Persijap untuk ketiga kalinya.

Arema semakin menjauh ketika tendangan keras Gustavo Lopes pada menit ke-64 menggentarkan gawang Persijap untuk keempat kalinya.

Pada menit-menit akhir Arema berpeluang cetak gol tambahan, namun Gonzales yang berdiri dimulut gawang gagal mengarahkan bola ke gawang karena ada gangguan dari pemain lawan.

Hingga wasit meniup peluit, skor tetap 4-1.
ISL 2014 5153705987066697124

Beranda item