blogkombecks
Sedang memuat...

Persib Cukup Menang 2-0 Untuk Lolos ke Final

KOMBECKS. Persib Cukup Menang 2-0 Untuk Lolos ke Final. Hasil pertandingan antara Persiram vs Mitra Kukar yang berakhir dengan kemenangan Persiram 1-0 menjadi berkah tersendiri bagi Persib Bandung.

Sama seperti peluang yang didapat Arema ketika Barito Putera hanya bermain imbang menghadapi Perseru, Arema akhirnya lolos setelah menang 1-0 atas Sriwijaya FC.

Malam ini keberuntungan serupa juga diperoleh Persib saat berhadapan dengan Persik. Jika Mitra Kukar menang sore tadi maka otomatis peluang tim lain tertutup.

Namun jika skor imbang maka Persib masih berpeluang dengan catatan bisa menang dengan selisih 6 gol. Namun hal itu tidak akan terjadi karena Mitra Kukar kalah 0-1 dari Persiram.

Dengan hasil ini maka peluang Persib untuk lolos ke final semakin terbuka lebar. Persib cukup menang dengan selisih dua gol menghadapi Persik Kediri malam nanti pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo dan disiarkan di Indosiar.

Namun mengalahkan Persik tentu tidak mudah. Walaupun kalah 2-7 pada pertandinga pertama menghadapi Mitra Kukar, pada pertandingan kedua Persik menahan imbang 1-1 Persiram.

Sementara Persib pada 3 pertandingan hanya bermain imbang 0-0 menghadapi Persiram, dan imbang 1-1 menghadapi Mitra Kukar.

Motivasi untuk lolos ke final yang sedang menyelimuti Persib bisa saja membuat Persib bisa menang mudah menghadapi Persik Kediri.

Saksikan pertandingannya malam ini di Indosiar!
Inter Island Cup 2014 4099358753573881516

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!