blogkombecks
Sedang memuat...

Pembagian Hak Komersial Klub ISL Kemungkinan Berubah

KOMBECKS - Pembagian Hak Komersial Klub ISL Kemungkinan Berubah. Seiring dengan bertambahnya kluub peserta ISL dari sebelumnya 18 klub dan sekarang menjadi 22 klub membuat pembagian hak komersial atau subsidi untuk klub berubah.

Inilah salah satu keputusan yang akan diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia akan digelar pada Rabu, 8 Januari 2014 besok di Hotel JW Marriot Jakarta.

Dilansir situs resmi Liga Indonesia, Selain itu RUPS tahunan ini juga mengagendakan laporan pertanggung jawaban, restruskturiasi pemilik saham, pergantian CEO PT. LI, dan membahas rencana bisnis di 2013 yang belum terealisasi.

Sementara untuk pembagian hak komersial kemungkinan akan berubah dari tahun sebelumnya. Pada tahun 2012/13 pembagian hak komersial untuk klub adalah Rp 3M. Tahun ini kemungkinan akan berubah seiring bertambahnya peserta liga.

"Pasti ada koreksi, tidak RP 3 milar lagi. Bisa bertambah, bisa berkurang. Itu nanti juga diperhitungkan dengan hak siar," ucap CEO PT. LI Joko Driyono.
Sepakbola Nasional 2567278326159430568

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!