blogkombecks
Sedang memuat...

Kalah Derby Sumatera, Semen Padang Evaluasi Pemain

KOMBECKS. Kalah Derby Sumatera, Semen Padang Evaluasi Pemain. Semen Padang dipastikan gagal lolos ke 8 besar setelah kalah agregat 2-4 dari Sriwijaya FC pada babak penyisihan Inter Island Cup yang berlangsung 10 dan 14 Januari 2014.

Pada leg pertama Semen Padang hanya bermain imbang 1-1 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Agus Salim, Padang. Sedangkan pada leg kedua Semen Padang kalah 1-3 di Stadion Jakabaring, Palembang.

Selain evaluasi terhadap lini depan yang tumpul, SP juga akan melakukan evaluasi terhadap pertahanan dan komunikasi pemain.

"Hasil yang diraih pada pertandingan melawan Sriwijaya menjadi pertimbangan kami untuk melakukan evaluasi sebelum menjalani kompetisi ISL musim ini," kata Pelatih SPFC Jafri Sastra di Padang, Kamis seperti dilansir situs Antaranews.

Tidak lolos ke 8 besar Inter Island Cup bukan masalah bagi SP. IIC hanyalah turnamen pramusin dan kebanyak klub memanfaatkan turnamen ini untuk menguji ketangguhan pemain untuk menyambut ISL 2014. Persipura yang berstatus juara bertahan ISL saja tidak lolos ke 8 besar.

Selain akan melakukan evaluasi pemain, dikabarkan Semen Padang sedang mengincar satu striker lagi untuk mempertajam lini depan.

Pasca ditinggal Edward Wilson, Titus Bonai, dan Joshua Pahabol lini depan Semen Padang memang buruk. Terlebih Edu (sapaan akrab Edward Wilson) sosok sentral yang menjadi andalan Semen Padang selama 5 tahun terakhir.

Saat ini Semen Padang yang sudah memiliki dua penyerang murni Airlangga Sucipto dan Fahrizal Dillah berencana untuk merekrut satu penyerang lagi.
Semen Padang FC 6179813151268782150

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!