blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal Inter Island Cup Hari ini Rabu, 15 Januari 2014

KOMBECKS. Jadwal Inter Island Cup Hari ini Rabu, 15 Januari 2014. Pada hari kelima babak penyisihan Inter Island Cup ini akan dilangsungkan dua pertandingan pada  zona Jawa 3.

Pertandingan pertama adalah Persik kediri menghadapi Persebaya Surabaya yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri pukul 15.30 dan berdasarkan jadwal siaran IIC di Indosiar, pertandingan ini akan disiarkan secara langsung.

Pertandingan kedua adalah Persegres Gresik United menghadapi Persiba Bantul. Pertandingan yang akan dilangsungkan di stadion yang sama ini juga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Rabu, 15 Januari 2014 KOMBECKS

15.30 Jawa Grup 3 Persik vs Persebaya
 
Inilah pertandingan paling menegangkan di zona Jawa 3. Bermain di Stadion Brawijaya, Kediri, Persik dan Persebaya akan saling berhadapan untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke 8 besar. Saat ini Persik dan Persebaya sama-sama mengumpulkan 6 poin dari 2 pertandingan. Namun Persebaya sedikit lebih baik karena unggul selish gol.

Jika pertandingan ini berakhir imbang, maka Persebaya berhak lolos ke 8 besar. Namun Persik Kediri lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri dengan dukungan suporter.

19.00 Jawa Grup 3 Gresik United vs Persiba Bantul

Laga ini sudah tidak penting lagi. Gresik dan Persiba saat ini sama-sama belum mendapat poin dari 2 laga mereka. Apapun hasilnya sudah tidak berpengaruh dalam persaingan juara grup jawa 3.

Bermain di Stadion Brawijaya, sesuai jadwal siaran langsung, pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.
Inter Island Cup 2014 9157841493791294653

Beranda item