blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal Babak 8 Besar IIC Hari Ini Senin 20 Januari 2014

KOMBECKS. Jadwal Babak 8 Besar Inter Island Cup Hari Ini Senin 20 Januari 2014. Jadwal pertandingan dan siarang langsung IIC Senin, 20 Januari. Pada hari ini akan dilangsungkan dua pertandingan di grup B yang mempertemukan Persiram vs Persik dan Mitra Kukar vs Persib di Stadion Manahan, Solo.

Hari ini adalah hari kedua pertandingan grup B babak 8 besar. Pada pertandingan sebelumnya Persib ditahan imbang tampa gol oleh Persiram. Sementara Mitra Kukar menang besar 7-2 menghadapi Persik Kediri.

Untuk sementara Mitra Kukar menempati puncak klasemen dengan 3 poin, disusul Persib dan Persiram dengan 1 poin. Persik harus menjadi juru kunci sementara ini.

Berikut adalah jadwal grup B babak 8 besar IIC hari ini:
Senin, 20 Januari 2014: KOMBECKS

15.30 Persiram  vs Persik
Berhasil menahan imbang tim favorit Persib Bandung membuat Persiram patut diwaspadai pada laga ini. Selain lolos ke 8 besar dari grup berat di zona Sulawesi-Papua, pada pertandingan perdana permainan disiplin yang ditampilkan Persiram membuat Persib tak mampu menjaringkan satu gol pun. Sementara Persiram yang fokus bertahan juga tidak terlalu agresif dalam menyerang.

Usai pertadingan pelatih Persiram Gomes Oliveira mengaku puas dengan permainan timnya. Jelas bahwa strategi displin bertahan adalah taktik yang diterapkan Persiram untuk mengimbangi Persib yang unggul kualitas pemain.

Sementara Persik yang juga membuat kejutan dengan menyingkirkan Persebaya untuk lolos ke 8 besar, akahirnya harus menelan pil pahit. Menghadapi Mitra Kukar sehari sebelumnya, Persik digelontor 7 gol dan hanya mampu membalas 2 gol.

Berbicara siapa yang diunggulkan pada laga ini, jika melihat hasil sebelumnya, tentu Persiram akan menang menghadapi Persik. Terlebih usai kalah 2-7, Persik mengakui sudah kehabisan tenaga.

19.00 Mitra Kukar vs Persib
Walaupun menang telak 7-2 pada pertandingan pertama menghadapi Persik, ketangguhan Mitra Kukar belum begitu meyakinkan. Mengingat yang dibelasah tujuh gol adalah tim promosi yang pemainnya mayoritas belum dikontrak.

Ujian sesungguhnya bagi Zulham Zamrun, Raphael Maitimo dkk adalah menghadapi Persib Bandung. Dengan kualitas pemain yang selevel pertandingan ini diprediksi bakal berjalan ketat.

Sementara hasil imbang 0-0 yang diraih Persib kontra Persiram juga tidak terlalu buruk mengingat Persiram menerapkan strategi bertahan.  

Namun menghadapi Mitra Kukar Persib akan tampil pincang. Pasalnya akibat akumulasi kartu Persib hanya bisa memainkan 13 pemain saja. Sementara Mitra Kukar akan turun dengan skuad terbaik. Prediksi

Dijadwalkan dua pertandingan diatas akan disiarkan live di Indosiar.
Inter Island Cup 2014 3366227411901346024

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!