blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir : Frenz United Indonesia vs Sporting Lisbon : 1-3

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir : Frenz United Indonesia vs Sporting Lisbon : 1-3. Hasil skor akhir pertandingan Frenz International Cup antara Frenz United Indonesia vs Sporting Lisbon. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul ini Frenz United kalah 1-3 dari Sporting Lisbon.

Pada pertandingan yang batal disiarkan Trans7 itu Dimas Hargiharso cs gagal memanfaatkan banyak peluang. Dengan kekalahan 1-3, peluang Frenz United untuk lolos ke semifinal tertutup sudah.

Kalah 0-2 dari Frankfurt, 0-3 dari Iran, dan menang dramatis 2-1 dari Chonburi diakhiri dengan kekalahan pada laga terakhir. Meski sempat unggul lebih dulu, namun Frenz United harus kalah 1-2 hingga babak pertama usai.

Gol ketiga Sporting Lisbon benar-benar memperburuk keadaan. Hadiah pinalti yang dieksekusi Hargiharso gagal menjebol gawang Sporting Lisbon yang dikawal oleh Tomas Folek.

Hingga pertandingan usai skor 1-3 ini tetap bertahan. Frenz United Indonesia menutup peluang lolos ke babak selanjutnya. Sementara sore harinya, secara mengejutkan Chonburi menggasak Frankfurt 6-3.
Frenz International Cup 2014 5362784121689242367

Beranda item