blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Babak 8 Besar : Persik vs Mitra Kukar : 2-7 IIC 2014

KOMBECKS. Skor Akhir Pertandingan Persik vs Mitra Kukar. Hasil Akhir Persik 2-7 Mitra Kukar. Persik Kediri akhirnya mengalami kekalahan perdana selama IIC 2014 setelah takluk dengan skor telak 2-7 dari Mitra Kukar pada laga perdana mereka di grup B babak delapan besar Inter Island Cup 2014 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (19/1).

Tujuh gol Mitra Kukar dicetak oleh  Raphael Maitimo (7, 51, dan 62′), Zulham M. Zamrun (17′,39, dan 82), dan   Anindito Wahyu Erminarno (35′) . Sedangkan 2 gol Persik dicetak oleh Dicky Firasat pada menit ke-5 dan Rendy Irawan menit ke-67.

Hasil ini melemparkan Persik kedasar klasemen Grup B babak 8 besar inter Island Cup. Sementara Mitra Kukar langsung tancap ke puncak klasemen karena pada pertandingan lain sore hari tadi Persib hanya bermain imbang tanpa gol menghadapi Persiram.

Ketatnya persaingan grup B membuat peluang Persik lolos ke final semakin tipis. Tim asuhan Aris Budi Sulistiyo ini menyisakan dua pertandingan yang tidak kalah berat. Macan Putih ditunggu Persiram Raja Ampat Papua dan Persib Bandung.

Namun keajaiban masih bisa terjadi, pasalnya Persik lolos ke 8 besar setelah mengalahkan tim favorit Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.
Inter Island Cup 2014 8335124847154244325

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!