blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Inter Island Cup : Barito Putra 3-2 Persisam

KOMBECKS - Hasil Inter Island Cup : Barito Putra 3-2 Persisam. Bermain di Stadion Demang Lehman, Marapura, Barito Putra sukses meraih 3 poin dalam pertandingan perdana penyisihan zona Kalimantan menghadapi Persisam Samarinda, Jumat 10 Januari 2014.

Pertandingan ketat zona Kalimatan yang tidak ditayangkan televisi ini berlangsung ketat. Barito Putera yang diasuh trio pelatih Salahudin, Yunan Helmi dan Haji Ismair langsung menekan sejak menit pertama.

Butuh waktu lama bagi Barito untuk menunjukan taringnya dikandang sendiri. Gol pembuka Barito Putra baru tercipta pada menit ke -42 melalui Abanda Herman.

Namun keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama. Saat babak kedua beru berjalan 4 menit, Joko Sasongko berhasil mencetak gol dan mengubah keadaan menjadi sama kuat.

Mantan pemain Semen Padang, Yosua Pahabol akhirnya kembali membawa tuan rumah unggul pada menit ke-67. Lagi-lagi keunggulan Barito ini tak bertahan lama, 10 menit kemudian lija Spasojevic menyamakan kedudukan.

Adalah Shaka Bangura akhirnya menjadi pahlawan pada pertandingan ini. Golnya pada menit ke-2 tambahan waktu membuat Barito mengamankan 3 poin.
Inter Island Cup 2014 1639970067497617830

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!