blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Babak 8 Besar : Barito Putera vs Arema : 2-2 IIC 2013

KOMBECKS. Hasil Babak 8 Besar : Barito Putera vs Arema : 2-2 IIC 2013. Hasil skor akhir pertandingan Barito Putera vs Arema. Hasil akhir Barito Putera 2-2 Arema. Barito Putera yang sebelumnya meraih 3 poin harus puas berbagi angka dengan Arema pada pertandingan kedua grup A Inter Island Cup Minggu (19/01/14) sore di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Gol Barito dicetak oleh Shaka Bangura pada menit ke-31 dan Syahroni pada menit ke-78. Sedangkan gol Arema dicetak oleh Cristian Gonzales pada menit ke-23 dan Irsyad pada menit ke-25.

Arema yang sebenarnya bermain di kandang sendiri mampu mendominasi jalannya pertaningan. Bahkan Arema bisa unggul lebih dulu pada menit ke-23 melalui gol yang dicetak oleh Cristian Gonzales. Berawal dari umpan silang Sunarto, Gonzales sukses membuat Arema unggul 1-0.

Tak butuh waktu bagi Arema untuk memperbesar keunggulan. Dua menit berselang, Arema sudah unggul 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Irsyad Maulana.

Tertinggal 2 gol tidak membuat Barito patah arang. Melalui serangan balik cepat, Shaka Bangura berhasil menjebol gawang Arema pada menit ke-31.  Skor 1-2 ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, baik Barito maupun Arema, sama-sama bermain terbuka. Jual beli serangan pun terjadi. Namun Barito Putera yang akhirnya mencuri gol pada menit ke-78. Gol menyama kedudukan ini dicetak oleh Syahroni.

Hasil ini membuat Barito Putera masih kokoh dipuncak klasemen dengan 4 poin, sama dengan Arema namun unggul produktivitas gol.
Inter Island Cup 2014 5622737186497428714

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!