blogkombecks
Sedang memuat...

Frenz United Indonesia Gagal Total di FIC 2014

KOMBECKS. Frenz United Indonesia Gagal Total di FIC 2014. Frenz United Indonesia akademi sepakbola yang dihuni beberapa pemain timnas U-16 harus puas menjadi juru kunci klasemen grup B Frenz International Cup 2014.

Walaupun bermain di Indonesia, Frenz United gagal bersaingan dengan tim-tim seperti Iran U-16, Sporting Lisbon, E. Frankfur, dan bahkan Frenz United Indonesia lebih buruk dari Chonburi FC Thailand.

Dijadwalkan masing-masing tim akan bertanding 5 kali dibabak penyisihan grup, namun karena salah satu peserta grup B, Rapture FC (Nigeria) mundur, sehingga tiap tim grup B hanya bermain 4 kali. Dari 4 pertandingan tersebut Frenz kalah 3 kali dan menang 1 kali.

Tiga kekalahan ini diterima ketika kalah 0-2 dari E. Franfurt, kalah 0-3 dari Iran U-16, dan kalah 1-3 dari Sporting Lisbon. Kemenangan satu-satunya adalah lawan Choburi FC yang berakhir dengan skor 2-1.

Di grup A, Frenz United Malaysia yang satu induk dengan Frenz United Indonesia sedikit lebih baik. Walaupun sama-sama tidak lolos ke babak semifinal, namun Frenz United Malaysia berada pada peringkat 3 klasemen akhir.

Poin Frenz United Malaysia ini hanya terpaut tipis dari peringkat kedua dan pemuncak klasemen. Frenz United  mengumpulkan 10 poin, sementara di peringkat 2 ada Internacional (Brazil) dengan 11 poin, dan puncak klasemen ada juara bertahan Slovakia U-16 dengan 12 poin.

Slovakia U-16 dan Internacional akhirnya melenggang ke semifinal. Dari grup B yang lolos ke semifinal adalah Iran U-16 dan Sporting Lisbon.

Dijadwalkan semifinal antara Slovakia U-16 vs Sporting Lisbon akan dilangsungkan pada 23 Januari 2014 di Stadion Frenz, Pahang pukul 4 sore waktu Malaysia.

Semifinal kedua antara Iran U-16 vs Internacional juga akan dilangsungkan pada hari yang sama 8.45 waktu Malaysia di Stadion Frenz.

Sementara final akan dilangsungkan pada 26 Januari di Stadion Frenz pukul 8.45 waktu Malaysia. Lihat juga klasemen FIC 2014 GRUP B
Frenz International Cup 2014 8726301017504543219

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!