blogkombecks
Sedang memuat...

Dua Suporter Besar Semen Padang Berangkat ke Palembang

KOMBECKS. Dua Suporter Besar Semen Padang Berangkat ke Palembang untuk mendukung Semen Padang FC menghadapi Sriwijaya FC pada leg kedua babak penyisihan zona Sumatera pada 14 Januari 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Dilaporkan, The Kmers, suporter tertua Semen Padang FC berangkat dalam 2 rombongan. Rombongan pertama yang menggunakan sepeda motor berangkat Minggu (12/01) pagi bersama S-Man yang pulang dari Padang usai leg pertama.

Sementara rombongan kedua The Kmers berangkat Minggu malam menggunakan bus. Tidak diketahui secara pasti berapa jumlah The Kmers yang berangkat ke Palembang. Namun rombongan yang berangkat dengan bus berjumlah sekitar 30 orang.

Suporter SPFC lainnya, Spartacks dilaporkan juga sudah berangkat ke Palembang Minggu (12/01) malam. Spartacks yang berjumlah sekitar 30 orang ini diperkirakan sampai pada Senin (13/01) sore di Palembang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Semen Padang menyandang beban berat pada pertandingan leg kedua ini. Hasil seri 1-1 yang diperoleh pada leg pertama di Padang, membuat Semen Padang wajib menang pada leg kedua nanti jika ingin lolos ke babak 8 besar.

Pertandingan antara Sriwijaya FC vs Semen Padang ini dipastikan tidak akan ditayangkan di tv karena Indosar telah mengumumkan bahwa mereka hanya menyiarkan 30 laga dari penyisihan hingga final, tidak termasuk penyisihan zona di luar Jawa.
TheKmers-Spartacks 1408404594505246673

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!