blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Tewaskan Sime Darby 5 Gol Tanpa Balas

KOMBECKS - Semen Padang Tewaskan Sime Darby 5 Gol Tanpa Balas. Bermain dihadapan pendukung sendiri, Semen Padang tampil perkasa dengan mengalahkan tim Malaysia Super League 2014 Sime Darby FC dengan skor 5-0 pada pertandingan persahabatan yang diadakan di Stadion GOR. H. Agus Salim Sabtu (28/12) sore.

Pertandingan ini adalah rangkaian uji coba kedua tim untuk menyambut musim depan dimana Semen Padang akan bermain di Indonesia Super League dan Sime Darby akan bermain di Malaysia Super League.

Klub runner-up Malaysia Premier League ini memang bukan lawan sepadan bagi Semen Padang FC. Pada babak pertama saja klub yang belum genap 4 tahun berdiri ini sudah kebobolan 3 gol.

Hingga 30 menit pertama pertandingan klub yang dimiliki oleh Sime Darby Group (sebuah perusahaan perkebunan di Malaysia) ini mampu mengimbangi permainan Semen Padang. Namun Ricky Akbar Ohorella yang masuk pada menit ke-29 menggantikan Hendra Bayauw akhirnya membawa Semen Padang unggul 1-0.

Berawal dari umpan Airlangga Sucipto, Ricky berhasil menjebol gawang Sime Darby FC yang dikawal oleh Kamarul Effandi.

Unggul satu gol membuat Semen Padang lebih percaya diri. Semen Padang yang tampil lebih menekan membuat lini belakang Sime Darby kewalahan. Umpan lambung Yu Hyun Koo salah diantisipasi oleh Yosi Derma Raju dan bola akhirnya membobol gawang sendiri. Semen Padang memimpin dengan 2-0.

Airlangga Sucipto membuat skor menjadi 3-0 setelah gol yang ia cetak menjelang babak pertama berakhir. Sementara Semen Padang unggul 3-0.

Memasuki babak kedua praktis pertandingan menjadi miliki Semen Padang. Berkali-kali serangan Semen Padang mampu merepotkan barisan belakang Sime Darby.

Ezzequiel Gonzales pemain yang baru didatangkan dari Persiba Bantul akhirnya mampu membawa Semen Padang unggul 4-0 melalui sundulan setelah menerima umpan dari Ricky Ohorella.

Kiper Sime Darby yang berdiri terlalu kedepan akhirnya dimanfaatkan oleh Ricky Ohorella untuk mencetak gol keduanya sekaligus menjadi gol tercantik dipertandingan ini.

Skor 5-0 ini bertahan hingga pertandingan usai. Selanjutnya dijadwalkan Semen Padang akan beruji coba melawan Negeri Sembilan FA 4 Januari 2014, namun belum ada konfirmasi mengenai kepastian laga ini.
Turnamen dan Uji Coba 7022678279154733476

Beranda item