blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Menang 4-0 Atas Sumbar Selection U-21

Semen Padang Menang 4-0 Atas Sumbar Selection U-21. Inilah uji coba pertama Semen Padang FC menjelang bergulirnya Indonesian Super League 2014.  Skuad asuhan Jafri Sastra ini berhasil menang 4-0 atas Sumbar Selection pada pertandingan yang dilangsungkan Minggu (15/12) malam.

Empat gol kemenangan Semen Padang FC dicetak oleh Nur Iskandar pada menit ke-6, Ailangga Sucipto menit ke-12, Esteban Vizcarra pada menit ke-42, dan Irfandi menit ke-71.

Pada pertandingan ini Semen Padang sudah menurunkan beberapa pemain barunya diantaranya adalah Airlangga Sucipto, Irfandi, Eka Ramdani, dan Ezequiel Gonzales. Selain itu juga ada pemain seleksi Farizal Dillah yang diturunka pada laga ini.

Duet Airlangga Sucipto dan Nur Iskandar di lini depan Semen Padang sepertinya langsung klop ketika menghadapi tim seleksi yang berasal dari sejumlah tim U-21 peserta Semen Padang Cup tersebut.

Begitu juga dengan Irfandi yang berposisi sebagai pemain tengah juga langsung menunjukan tajinya mencetak gol pada pertandingan ini. Namun Ezze (Ezequiel Gonzales) yang dicoba diduetkan dengan pemain seleksi Farizal Dillah menggantikan duet Airlangga dan M. Nur Iskandar belum menemukan feel bermain di SP. Terlihat dari tidak adanya satu gol pun yang lahir dari Duet Ezze-Farizal ini kendati yang dihadapi hanyalah U-21.

Ezze yang terkenal garang ketika bermain di Persiba Bantul sepertinya masih butuh adaptasi dengan gaya permainan Semen Padang FC.
Turnamen dan Uji Coba 5822758494367897485

Beranda item