blogkombecks
Sedang memuat...

Padang Pariaman U-21, Dua Kali ke Final Dua kali Runner-up

Padang Pariaman, Dua Kali ke Final Dua kali Runner-up. Inilah hasil yang harus diterima oleh skuad muda Kabupaten Padang Pariaman dalam dua edisi Semen Padang Cup.

Dua kali mencapai partai final, namun Padang Pariaman tak mendapatkan gelar juara. Pada Semen Padang Cup 2012, Padang Pariaman harus kandas di final setelah kalah 2-1 dari Semen Padang FC U-21 hingga babak perpanjangan waktu.

Sebelum lolos ke final Padang Pariaman mengalahkan lawan-lawannya dengan skor yang meyakinkan. Padang Pariaman lolos ke final setelah mengalahkan Tanah Datar dengan skor 5-0.

Tahun ini, Padang Pariaman tampil tak kalah mentereng. Namun di semifinal Padang Pariaman harus berjuang menghadapi perlawanan Payakumbuh hingga ke babak adu pinalti.Padang Pariaman U-21sukses menyingkirkan Payakumbuh U-21 melalui drama adu pinalti yang berakhir dengan skor 5-4 pada 5 Desember lalu.

Pada partai final nasib Padang Pariaman kembali ditentukan melalui adu pinalti. Dewi fortuna kali ini tidak lagi menghinggapi kesebelasan Padang Pariaman karena hanya 1 algojo mereka sukses mengeksekusi tendangan pinalti.

Sementara Kota Solok, lawan yang mereka hadapi di final 2013, berhasil melesakkan 3 gol pada partai final yang dilangsungkan di Stadion GOR.  H. Agus Salim Minggu (15/13) sore. Padang Pariaman kembali gagal untuk kedua kalinya merengkuh juara.
Semen Padang Cup 3319843519809638902

Beranda item