blogkombecks
Sedang memuat...

Padang Pariaman Hadapi Kota Solok di Final Semen Padang Cup 2013

Padang Pariaman Hadapi Kota Solok di Final Semen Padang Cup 2013 yang rencananya akan dihelat di Stadion GOR. H. Agus Salim, Padang pada 15 Desember 2013 yang akan datang.

Kota Solok adalah tim yang tampil luar biasa pada Semen Padang Cup edisi kedua ini. Tampil mulus sejak babak grup, di babak perempat final Kota Solok berhasil menyingkirkan juara bertahan Semen Padang FC U-21 dengan agregat 1-0.

Pada perempat final leg pertama di GOR H. Agus Salim, Kota Solok berhasil memaksa Semen Padang berman imbang 0-0. Pada leg kedua ketika bermain di kandang sendiri Solok berhasil menang 1-0 untuk memastikan lolos ke babak semifinal.

Pada babak semifinal Kota Solok bertemu dengan Kab. Pasaman Barat. Solok kembali tampil impresif dengan menjungkalkan Pasbar dengan skor 2-0 pada semifinal yang diadakan di Stadion Agus Salim.

Impresifnya penampilan Kota Solok di SP Cup tahun ini tentu menjadi perhatian khusus bagi mencari bakat Semen Padang FC. Ada dua pemain asal Kota Bareh yang dirumorkan tengah dipantau, mereka adalah Arif Jumadi dan Syukri.

Sementara, Padang Pariman adalah runner-up Semen Padang Cup tahun lalu. Tahun ini menjadi final kedua mereka. Padang Pariaman lolos ke final setelah mengalahkan Payakumbuh U-21 melalui drama adu pinalti yang berakhir dengan skor 5-4 setelah hanya bermain imbang 1-1 pada waktu normal.

Partai final antara Padang Pariaman menghadapi Kota Solok ini akan digelar pada 15 Desember yang akan datang di Stadion GOR. H. Agus Salim, Padang 15.30 WIB.
Semen Padang Cup 1701331672300757601

Beranda item