blogkombecks
Sedang memuat...

Kota Solok Juara Semen Padang Cup U-21 2013

Kota Solok Juara Semen Padang Cup U-21 2013. Bermain dibawah cuaca panas Kota Padang, Kota Solok U-21 tampil sebagai juara Semen Padang Cup setelah mengalahkan Padang Pariaman U-21 melalui adu pinalti yang berakhir dengan skor 3-1 pada pertandingan final yang dilangsungkan di Stadion GOR H. Agus Salim, Minggu (15/12) sore.

Sepanjang babak pertama pertandingan berlangsung ketat. Beberapa peluang gagal dimanfaatkan kedua kesebelasan sehingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua Padang Pariaman langsung mengambil inisiatif serangan. Terus menyerang, Padang Pariaman berhasil memecah kebuntuan berkat gol yang dilesakkan oleh Randi (9) pada menit ke-50. Skor untuk sementara 1-0 untuk keunggulan Padang Pariaman.

Tak puas dengan satu gol, Padang Pariaman terus menggempur pertahanan Kota Solok. Terus menyerang membuat pertahanan Padang Pariaman lengah. Menit ke-70 Kota Solok berhasil menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-75 pertandingan sempat dihentikan beberapa menit karena penjaga Kota Solok mengalami cedera setelah berbenturan dengan penyerang Padang Pariaman.

Hingga waktu normal berakhir skor tetap bertahan imbang 1-1 sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu.

Namun hingga perpanjangan waktu usai sang juara tidak juga ditemukan karena skor masih tetap imbang 1-1. Sehingga final harus disudahi memalui drama adu pinalti yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Kota Solok atas Padang Pariaman.

Kegagalan di final tahun ini merupakan kegagalan kedua bagi Padang Pariaman. Tahun lalu Padang Pariaman dikandaskan SPFC U-21 di final dengan skor 2-1.
Semen Padang Cup 1460189467984575774

Beranda item