blogkombecks
Sedang memuat...

Gagal Rekrut Valentino Telaubun, Semen Padang Kontrak Seftia Hadi

Setelah dipastikan gagal merekrut dua pemain Slamet Nurcahyo dan Valentino Telaubun, Semen Padang akhirnya resmi mengontrak pemain bertahan Mitra Kukar, Seftia Hadi.

Berbeda dengan dua pemain yang gagal direkrut, Seftia Hadi dipastikan sudah menekan kontrak bersama Semen Padang. Hal ini dipastikan sendiri oleh CEO Semen Padang Erizal Anwar.

“Dia sudah teken kontrak dengan kita dan mulai berlatih bersama tim” ungkap Erizal seperti yang dilansir Goal.com

Sebelumnya aksi klaim dimedia sempat dilakukan oleh manajemen SP bersama beberapa klub ISL lainnya terhadap Slamet Nurcahyo dan Valentino Telaubun. Padahal saat itu SP baru menerima kesepakatan secara lisan dengan pemain ini.

Namun kabar mengejutkan datang ketika Semen Padang mengumumkan telah mengontrak Seftia Hadi. Padahal sebelumnya tak satupun media mengungkit Seftia Hadi akan berlabuh di Semen Padang.

Seftia Hadi adalah mantan pemain timnas U-23 dan Mitra Kukar. Seftia Hadi menjadi peman baru kedua yang berhasil direkrut oleh Semen Padang.

Sebelumnya Semen Padang telah mengikat kontrak dengan penyerang Persiba Batul, Ezequiel Gonzales.

Saat ini pemain belakang dan tengah Semen Padang sudah komplit, namun di pos striker Semen Padang masih minim. Saat ini SP baru memiliki 2 striker yaitu Ezze dan Nur Iskandar. Sangat beresiko jika salah satu dari mereka cedera.
Rumor Transfer 1366299460578443687

Beranda item