blogkombecks
Sedang memuat...

Valentino Telaubun Dikontrak Semen Padang FC?

Valentino Telaubun Bergabung ke Semen Padang untuk musim depan? Mantan pemain Perseman ini diklaim telah mengikat kontrak bersama Semen Padang selama satu musim kedepan. Kabar ini tentu saja bersumber dari CEO PT KSSP Erizal Anwar yang dirilis di media nasional.

Sementara Persisam juga mengklaim telah sepakat dengan Valentino. Kabar ini mendadak menjadi kabur ketika Valentino mengaku belum menentukan pilihan.

Kabar bergabungnya Valentino Telaubun ke salah satu klub ini menjadi mentah setelah pernyataannya yang dirilis oleh duniasoccer.com terbitan Kamis, 21 November 2013. Berikut pernyataan Valentino:
"Aku belum tentukan. Mudah-mudahan Minggu depan aku sudah bisa gabung ke salah satu klub," ujar Valentino kepada DuniaSoccer , Kamis (21/11/2013).
Klub yang dimaksud oleh Valentino adalah Semen Padang dan Persisam Samarinda. Kedua klub ini sama-sama mengklaim telah deal dengan mantan pemain Perseman dan timnas ini.

Semen Padang yang dipastikan lolos ke ISL musim depan terlihat serius membenahi tim pasca ditinggal sejumlah pilar penting. Musim ini Semen Padang kehilangan beberapa pemain penting seperti Edward Wilson Junior, Elie Aiboy, dan juga Vendry Mofu. Pemain ini sejatinya masuk daftar pemain yang akan dipertahankan SP.

Valentino Talaubun adalah pemain kelahiran Katlarat, Maluku Tenggara. Pemain berusia 30 tahun ini pernah memperkuat timnas Indonesia saat dilatih oleh Nil Maizar. Postur tubuh Valentino cukup ideal untuk mengantisipasi gaya permain klub-klub Indonesia yang sering memainkan bola-bola lambung.

Nama Lengkap:     Bernardus Valentino Telaubun
Tanggal Lahir:    21 Nov 1984
Tempat Lahir:    Katlarat, Maluku Tenggara
Negara:    Indonesia
Tinggi Badan:    182 cm.
Berat Badan:    70 Kg.
Posisi:    Bek
Profil Pemain Semen Padang 2014 3678629150240984306

Beranda item