blogkombecks
Sedang memuat...

Tiga Pemain Gagal Perkuat Timnas Indonesia Lawan China

Tiga Pemain Gagal Perkuat Timnas Indonesia Lawan China. Sebelum menghadapi Kyrgystan dalam laga uji coba beberapa waktu lalu pelatih timnas Indonesia Jacksen F. Tiago berencana untuk mencoret 3 dari 27 pemain agar sesuai dengan kuota yang ditetapkan untuk menghadapi China 15 November mendatang.

Namun keputusan ini berubah usai Indonesia berhasil mengalahkan Kyrgystan dengan skor mencolok 4-0. Apakah gerangan penyebab tiga pemain ini dicoret?

Ternyata kepada media Jacksen F Tiago mengatakan bahwa tidak ada pencoretan pemain. Saat ini jumlah pemain telah memenuhi kuota sebanyak 24 pemain. Kemana 3 pemain lagi?

Tiga pemain ini dipastiakan tidak akan dibawa ke China karena sedang dalam penyembuhan dari cedera. Pemain ini adalah Greg Nwokolo (Arema), Yustinus Pae (Persipura), dan Hariono. Absennya 3 pemain tersebut membuat pemain tersisa tinggal 24 orang, sehingga pelatih tidak perlu untuk mencoret pemain.

Indonesia dijadwalkan menghadapi China pada 15 Oktober mendatang. Namun sebelum itu Indonesia akan menjajal kekuatan menghadapi klub Korea Utara K-4.25 Sport Club dalam latih tanding pada 8 dan 11 November.

Indonesia datang ke China dengan penuh percaya diri dan berharap bisa untuk memperbaiki peringkat di penyisihan grup kualifikasi Piala Asia setelah sebelumnya di GBK Indonesia mampu menahan imbang China 1-1.
Timnas Indonesia 5741630648994475991

Beranda item