blogkombecks
Sedang memuat...

Tak Maksimal di Vietnam, Semen Padang FC Mengkhawatirkan

Tak Maksimal di Vietnam, Semen Padang FC Mengkhawatirkan. Diundang ke turnamen invitasi BTV Number One Cup Vietnam pada akhir Oktober lalu, Semen Padang tampil tidak maksimal.

Dari tiga pertandingan pada penyisihan grup Semen Padang hanya meraih 1 poin hasil imbang 2-2 saat menghadapi Vietnam U23. Sementara SP harus kehilangan poin ketika kalah 1-3 dari Bangu Athletico (Brazil) dan kalah 0-2 dari Dong Nai FC.

Hanya meraih 1 poin membuat Semen Padang terpuruk di dasar klasemen grup B. Sementara Vietnam U23 dan Bangu lolos ke semifinal dengan poin sama-sama 5.  Dong Nai berada diperingkat ketiga dengan 4 poin.

Selain membuat banyak pihak khawatir Semen Padang juga siap untuk mencoret pemain yang tampil tidak maksimal.
"Kondisi tim seperti ini membuat khawatir, karena kompetisi ISL musim depan akan sangat ketat daya saingnya. Oleh karena itu setelah turnamen ini kami akan melakukan evaluasi. Ada kemungkinan, kami akan mencoret beberapa pemain yang dinilai tidak berpenampilan bagus," kata Erizal seperti dilansir tribunnews.com
Pasca tersingkir dari AFC Cup penampilan Semen Padang memang menunjukkan penurunan. Terlebih menjelang berakhirnya kontrak pemain pada 31 Oktober beberapa pemain sempat digosipkan akan segera hengkang dari SP. Paling santer terdengar adalah Titus Bonai yang ingin memperkuat SFC Palembang.

Musim depan Semen Padang akan kembali ke ISL liga yang melambungkan nama SP tersebut. Di liga hasil unifikasi ini SP sudah ditunggu klub-klub besar seperti Persipura, Persib, dan Arema.

Ketatnya persaingan ISL musim depan membuat SP harus bertindak cepat untuk mempersiapkan tim yang solid. Liga Super Indonesia hasil unifikasi ini akan segera dimulai dua bulan lagi.


Semen Padang FC 4665264599452693922

Beranda item