blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Incar Zaenal Arifin?

Semen Padang Incar Zaenal Arifin?  Hal ini terungkap ketika pelatih PSIR Rembang klub tempat Zaenal Arifin mengungkapkan bahwa Jefri Sastra pernah menghubunginnya.

Penampilan apik Zaenal Arifin di IPL memang lebih mencolok di PSIR. Meski gagal meloloskan ke ISL musim depan, Zaenal Arifin mampu menarik perhatian beberapa klub. Salah satunya Semen Padang
Dilansir matarairradio.net pelatih PSIR Haryanto mengungkapkan bahwa pelatih Semen Padang membunjuknya untuk melepas Zaenal Arifin pada putaran peraman IPL.
Namun secara tersirat Haryanto seperti keberatan untuk melepas Zaenal Arifin dengan alasan PSIR masih membutuhkan Zaenal Arifin di divisi utama musim depan.

Hingga saat ini Semen Padang belum memutuskan untuk merekrut pemain baru. Terakhir Semen Padang bertandang ke Vietnam mengikuti turnamen invitasi BTV Cup.Turnamen ini akan dijadikan ajang seleksi bagi SP.

Kontrak pemain SP berakhir 31 Oktober 2013. Seperti diberitakan diberbagai media, CEO Semen Padang FC Erizal Anwar mengungkapkan bahwa 85% pemain akan dipertahankan untuk musim depan. Namun pihak manajemen juga tidak akan menghalangi pemain yang ingin keluar dari Semen Padang.

Sebelumnya awal oktober lalu, SP sudah mengajukan perpanjangan kontrak untuk mengamankan 4 pemain asingnya. Pemain tersebut adalah Edward Wilson, David Pagbe, Esteban Vizcarra, dan Yu Hyun Koo. adalah
"Kami sudah mengajukan klausul kontrak baru bagi empat pemain asing, yang sudah habis masa kontraknya," kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar di Padang, Kombecks kutip dari antaranews.com
Hingga saat ini belum jelas pemain mana saja yang akan dilepas dan dikontrak SP, termasuk Zaenal Arifin karena hingga IPL dihentikan dan dilanjutkan tak ada konfirmasi yang diterima oleh Haryanto (pelatih PSIR).
Rumor Transfer 7545309045866350988

Beranda item