blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil BTV Cup : Dong Nai 2-0 Semen Padang FC

Hasil BTV Cup : Dong Nai 2-0 Semen Padang FC. Semen Padang akhirnya menyudahi turnamen invitasi Binh Duong TV Number One Cup dengan kekalahan 2-0 pada pertandingan yang dilangsungkan di Binh Duong Stadion, 30 Oktober 2013 dan disiarkan oleh BTV 1.

Dua gol kemenangan Dong Nai diborong oleh Gilberto pada menit ke-30 dan 65. Hasil ini membuat Dong Nai meraih kemenangan pertama dan membuat mereka meraih 4 poin.

Wajib menang dengan skor besar pada laga terakhir membuat Dong Nai tampil mendominasi sejak menit awal. Dengan kemenangan besar sambil berharap salah satu diantara Vietnam U23 dan Bangu Athletico kalah, Dong Nai masih berpeluang untuk lolos ke semifinal.

Untuk lolos ke semifinal setiap klub harus berada diperingkat satu dan dua grup. Juara grup dan runner-up ini akan diadu secara silang pada semifinal. Pemenang semifinal akan diadu kembali di final.

Kekalahan atas Dong Nai membuat Semen Padang harus angkat koper lebih awal karena hanya mengumpulkan 1 poin dari 3 pertandingan. Pada pertandingan pertama Semen Padang bermain imbang 2-2 atas Vietnam U23, pertandingan kedua kalah 1-3 dari Bangu Athletico, dan terakhir kalah 0-2 dari Dong Nai.

Hasil ini adalah penampilan terburuk Semen Padang di turnamen pra musim dalam dua tahun terakhir.
Turnamen dan Uji Coba 1084391411816805814

Beranda item