blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang FC Ikut BTV Cup 2013 Vietnam International Tournament

Semen Padang FC Ikut BTV Cup 2013 Vietnam International Tournament. Juara bertahan Indonesia Premier League, Semen Padang ikut turnamen BTV Cup yang akan dihelat mulai dari 25 Oktober hingga 3 November 2013 ini.

Semen Padang menyambut baik undangan yang ditanda tangani oleh Sekjen Vietnam Football Federation, Ngo Le Bang ini.

Turnamen ini rencananya akan diikuti oleh klub dari berbagai negara seperti Becamex Binh Duong Team, U23 Vietnam Team, Bungo Atletic Brazil, Korean University League Selection, dan Semen Padang. Sebelumnya KOMBECKS juga telah mempublikaskan jadwal turnamen BTV Cup ini disini.

Diundangnya Semen Padang adalah pertama bagi klub Indonesia. Sebelumnya pada tahun 2004 VFF mengundang Timnas Indonesia U20.

Diundangnya Semen Padang tentu tidak terlepas dari prestasi Semen Padang selain sebagai juara IPL juga mampu melaju hingga babak 8 besar AFC CUP 2013. Semen Padang lolos ke 8 besar ini setelah menyingkirkan wakil Vietnam SHB Da Nang dengan skor 2-1.

Selain itu Semen Padang yang sudah hampir lolos unifikasi liga musim depan ini membutuhkan laga pra musim untuk menambah jam terbang dan menjaga kondisi tim.
Turnamen dan Uji Coba 627869696142746087

Beranda item