blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Bawa 18 Pemain ke Vietnam

Semen Padang Bawa 18 Pemain ke Vietnam untuk berpartisipasi di BTV Cup 2013 Vietnam International Tournament.  Menjelang mengikuti turnamen ini Semen Padang sudah mulai bersiap dan sudah latihan sore Rabu 16 Oktober 2013.

Turnamen bertajuk BTV Cup ini akan dimulai pada 25 Oktober hingga 3 November . Jadwal ini sebenarnya bentrok dengan jadwal final IPL yang rencananya akan diadakan pada 2 November. Namun manajemen SP mengaku telah mendapat izin dari PSSI, namun baru secara lisan.

”Kemungkinan besar kami akan berangkat H-1 jelang turnamen dimulai. Kami akan membawa 18 pemain ke sana,” ungkap CEO PT KSSP Erizal Anwar seperti dilansir oleh Padangekspres.

Dalam turnamen tersebut, Semen Padang akan ber­tan­ding melawan salah satu klub V-League, Becamex Binh Duo­ung, lalu ada timnas Vietnam U-23, dan Bungo Atletic Brazil, serta Korean University League.

Turnamen pra musim ini sangat penting bagi Semen Padang untuk mempersiapkan tim menjelang kompetisi ISL musim depan. Seperti kita ketahui Semen Padang sudah hampir pasti lolos ke ISL hasil unifikasi liga musim depan setelah mendapatkan wild card dari PSSI.

Seperti kita ketahui sejak PSSI menghentikan IPL Semen Padang belum sekalipun menjalani pertadingan. Dengan mengikuti turnamen ini kebugaran pemain bisa tetap terjaga.
Turnamen dan Uji Coba 403619938936051115

Beranda item