blogkombecks
Sedang memuat...

Selalu Update Hasil dan Klasemen terbaru Grup G Kualifikasi AFC U19 Disini

 Selalu Update Hasil dan Klasemen terbaru Grup G Kualifikasi AFC U19 Disini. Seperti beberapa turnamen sebelumnya yang diikuti oleh Timnas Indonesia, KOMBECKS kembali akan menyajikan update hasil dan klasemen terbaru AFF U19, dimana Indonesia aka memulai laga perdana 8 Oktober menghadapi Laos.

Silahkan lihat disini Hasil dan Klasemen Terbaru AFC U19

Turnamen usia muda se-Asia ini adalah kesempatan kedua bagi timnas U19 untuk membuktikan diri bahwa mereka memang yang terbaik, tentunya dengan melaju sejauh mungkin hingga juara.

Korea Selatan yang sangat menakutkan di AFC U19 ternyata satu grup dengan Indonesia. Namun Garuda Muda tidak perlu takut karena Indonesia Pernah Juara AFC U19, Korea Selatan Ditahan Imbang dan Jepang kalah.

Di turnamen usia muda kita tidak perlu takut nama besar seperti Korea Selatan atau Jepang. Indonesia itu punya sejarah sudah pernah juara di AFC U19. Pada tahun 1961 Indonesia berhasil juara grup A mengangkangi Korea Selatan.

Lagipula, tidak hanya juara grup yang akan lolos ke babak final. Enam runner-up terbaik dari 9 grup berhak untuk lolos ke babak final.

Melihat peserta grup G lainnya Laos dan Filipina, KOMBECKS optimis Indonesia U19 bisa lolos ke babak final di Myanmar pada 2014 mendatang.

Sepakbola Nasional 1096051401332639412

Beranda item