blogkombecks
Sedang memuat...

PSM, Persijap, Pro Duta Lolos Play-Off IPL

PSM, Persijap, Pro Duta Lolos Play-Off IPL grup K. Kepastian ini diperoleh setelah PSM berhasil mengalahkan tuan rumah Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, 24 Oktober 2013 sore dengan skor 2-0.

Meski masih menyisakan satu pertadingan yang baru akan dilangsung pada malam harinya antara Pro Duta vs Bontang FC, tiga besar klasemen tidak akan berubah. Hasil pertandingan ini hanya akan menentukan siapa yang akan menjadi juara grup K dan berhal melaju ke final IPL 2013.

Jika menang malam nanti, Pro Duta akan keluar sebagai juara grup K. Pro Duta akan menunggu juara grup L untuk pertandingan selanjutnya. Pemenangnya akan menghadapi Semen Padang FC di final IPL 2013.

Namun jika Pro Duta imbang atau kalah dari Bontang FC maka yang akan keluar sebagai juara adalah PSM Makassar.

Dua klub terbawah grup K Bontang dan Persiraja harus puas degradasi ke divisi utama karena kalah bersaing dengan PSM, Pro Duta, dan Persijap.

Seperti diberitakan sebelumnya, klub yang berhak untuk lolos ke verifikasi klub profesional adalah Semen Padang ditambah 3 teratas masing-masing grup. Tujuh klub ini akan diverifikasi menurut aturan klub profesional dan dipilih 4 klub untuk lolos ke ISL musim 2014.
IPL 2013 9163071147876450926

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!