blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Skor Pro Duta vs Persepar Play-off IPL 2013

Prediksi Skor Pro Duta FC vs Persepar Palangkaraya Play-off IPL 2013. Inilah partai puncak play-off IPL yang akan mempertemukan juara grup K Pro Duta FC menghadapi Persepar Palangkaraya juara Grup L.

Meskipun pemenang pada pertandingan ini tidak jadi dipertemukan dengan Semen Padang di final Play-off untuk menentukan juara IPL, kedua tim tetap serius menghadapi pertandingan ini.

Pertandingan ini akan menjadi penentu siapa yang terbaik di play-off ini. Dilansir Bola.net Direktur Komptetisi Persepar Sigit Wido mengatakan bahwa Persepar tidak takut siapapun dan akan membuktikan akan menjadi yang terbaik di play-off IPL ini.

Selain itu, pertandingan yang akan dilangsungkan Senin 28 Oktober 2013 15.30WIB ini juga merupakan ajang revans bagi Persepar. Sebelumnya Persepar hanya bermain imbang menghadapi Pro Duta dalam final divisi utama.

Namun misi Persepar ini tentu tidak akan berjalan mudah. Meski sempat ditahan imbang Persepar di final divisi utama, saat ini Pro Duta sudah banyak berbenah. Tentu saja yang teranyar dan paling heboh adalah tur Eropa yang dilakukan Pro Duta pada pertengahan tahun ini.

Dampaknya Pro Duta meraih kemenangan beruntun di IPL, salah satunya saat menang atas Persebaya dengan skor 3-1 di Gelora Bung Tomo.

Penampilan Pro Duta semakin konsisten ketika di play-off IPL, mereka hanya kebobolan satu gol dan memaskukan 14 gol. Satu-satunya kebobolan Pro Duta diterima saat menghadapi tuan rumah Persijap Jepara. Sementara Persepar telah kebobolan 7 gol dan hanya memasukkan 13 gol.

Sanggupkah Persepar membongkar pertahanan Pro Duta? Sangat menarik untuk disaksikan.

KOMBECKS memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Pro Duta. Skor Akhir kemungkinan : Pro Duta 2-1 Persepar.
Prediksi 5060718827674367418

Beranda item