blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Skor Persipura vs Santos FC 3 Oktober 2013

Prediksi Skor Persipura vs Santos FC 3 Oktober 2013. Jadwal dan Siaran Langsung pertandingan Persipura vs Santos FC.  Juara Indonesia Super League Persipura Jayapura akan melakukan pertandingan uji coba menghadapi klub asal Brazil Santos FC Kamis 3 Oktober 2013 live 20.00WIB di MNCTV dari Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Ketangguhan Persipura beberapa tahun terakhir memang patut diacungi jempol, terlebih saat masuknya Jacksen F. Tiago sebagai pelatih. Sebelumnya Persipura berhasil mengalahkan ISL All Stars dengan skor 2-0.

Bagi Jackson F. Tiago, Santos FC bukanlah klub yang asing baginya karena Santos dan dirinya sama-sama dari Brazil. Klub yang akan diadapi Persipura bukanlah tim inti, tapi Santos FC U-23. Namun mengingat kualitas sepakbola Brazil bukan tidak mungkin Santos FC muda akan memberikan perlawanan sengit kepada Persipura.

Persipura yang bertindak sebagai tuan rumah dipastikan akan mendapatkan kekuatan tambahan karena didukung oleh ribuan suporternya.

Pada pertandingan ini Santos FC akan ditangani Emerson Ballio yang merupakan asisten pelatih tim Santos U-20. Materi pemain yang dibawa Santos adalah gabungan dari tim senior dan tim U-20.

Dalam duel pertama selama kunjungan ke Asia, Santos FC kalah 3-1 oleh Vietnam U23 (atau Vietnam Selection) di Vietnam. Gelandang Pedro Castro mencetak gol pada pertandingan ini.

Pertandingan ini KOMBECKS prediksi akan berakhir dengan : Persipura 2-1 Santos FC.

Prediksi 4977918713937855970

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!