blogkombecks
Sedang memuat...

Klasemen Akhir Play-off IPL 2013

Klasemen Akhir Play-off IPL 2013. Play-off IPL resmi dirampungkan hari ini Jumat 25 Oktober 2013. 3 Tim terbaik dari masing-masing grup akan lolos ke tahap verifikasi bersama Semen Padang FC untuk dipilih 4 klub profesional yang berhak lolos ke ISL musim 2014.

Lihat Klasemen Akhir

Tiga tim yang lolos dari grup K adalah Pro Duta, PSM Makassar, dan Pro Duta FC. Sedangkan dari grup L 3 klub yang lolos adalah Persepar Palangkaraya, Persiba Bantul, dan Perseman Manokwari. Sementara Semen Padang lolos ke verifikasi setelah mendapat wild card .

Empat tim yang tidak lolos dari kedua grup ini dan akan degradasi ke divsi utama musim depan adalah Bontang FC dan PSLS Lhokseumawe di grup K, dan Persiraja dan PSIR di grup L.

Persaingan grup yang ketat telah membuktikan bahwa klub yang lolos adalah klub-klub terbaik. Namun klub terbaik ini belum tentu memenuhi aspek profesional. Itulah sebabnya PSSI akan memverifikas laga 7 klub ini agar tidak terjadi lagai penunggakan gaji dan aksi WO di liga musim depan.

Juara grup K dan L ini akan diadu dan pemenangnya akan berhadapan dengan SP. Namun pertandingan berhadapan dengan SP ini dibatalkan lantaran Semen Padang sedang mengikuti turnamen invitasi BTV Number One Cup di Vietnam.
IPL 2013 663153009918329307

Beranda item